Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

IOH Raih HR Asia Award 2022

07:20:15 | 27 Jul 2022
IOH Raih HR Asia Award 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) –PT Indosat Tbk, perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia, terus mempertahankan rekam jejak positif di bidang SDM kembali meraih HR Asia Award 2022.  

Perusahaan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai "Best Company to Work For" untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, dan "We Care Award: Most Caring Company in Asia" dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perusahaan- perusahaan di Asia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM, yang tercermin dari tingkat engagement karyawan yang tinggi, memiliki budaya tempat kerja yang unggul, dan perhatian yang tulus terhadap karyawannya.

HR Asia Award adalah program penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International dan HR Asia. Lebih dari 300 perusahaan dari 12 negara di seluruh Asia berpartisipasi dalam ajang ini. Penilaian dilakukan melalui survey online kepada karyawan, kunjungan ke kantor, presentasi, dan audit. 

Indosat Ooredoo Hutchison memenangkan penghargaan "Best Place to Work For" dan "Most Caring Company" terutama karena hasil survey terhadap para karyawan perusahaan ini menunjukkan nilai yang jauh lebih tinggi dari rata-rata perusahaan lainnya di hampir semua aspek.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dikatakan Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, pihaknya senang sekali bisa kembali meraih penghargaan dari HR Asia yang mengapresiasi berbagai inisiatif dan inovasi kami untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan karyawan. "Setiap tahun kami menghadapi tantangan yang berbeda-beda, dan penghargaan tahun ini punya makna tersendiri bagi kami karena ini menunjukkan dengan jelas hasil transisi dan integrasi kultural kami yang mulus pasca-merger,” katanya.  

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan budaya kerja positif dan bermakna bagi karyawan dalam memberikan upaya terbaiknya untuk menghadirkan world class customers experience, serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Bakti
PT Indosat Tbk, yang kini juga dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) adalah perusahaan hasil merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia. Para karyawan perusahaan ini mengusung tiga nilai penting, yaitu Heart atau Sepenuh Hati, Radiance atau Bersinar, dan Better Together atau Bersama Lebih Baik. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year