Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Anteraja sekarang bisa Payment on Delivery

11:06:52 | 18 Jun 2022
Anteraja sekarang bisa Payment on Delivery
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - PT Tri Adi Bersama (Anteraja) meluncurkan inovasi layanan Payment on Delivery untuk berikan kemudahan pembayaran belanja online dengan transaksi non tunai.

Layanan Payment on Delivery diluncurkan sebagai salah satu bentuk komitmen Anteraja untuk terus berkembang beriringan dengan tren teknologi masa kini.

“Payment on Delivery menawarkan sistem pembayaran yang lebih praktis dengan tetap mengutamakan kenyamanan bagi pelanggan. Layanan ini merupakan solusi dari permasalahan yang kerap kali ditemui pada layanan COD, dimana pelanggan sering kali kesulitan ketika uang tunai tidak tersedia ataupun ketika posisi pelanggan yang tidak berada di lokasi pengiriman. Dengan layanan terbaru ini, jika pelanggan tidak berada di lokasi maka Satria Anteraja (kurir) dengan mudah dapat langsung mengirimkan kode QR pembayaran melalui pesan elektronik kepada pelanggan. Pelanggan tinggal mengunggah kode QR tersebut di aplikasi pembayaran dan transaksi pun tetap dapat dilakukan di mana saja,” kata CEO Anteraja Suyanto.

Pelanggan sudah dapat menggunakan layanan Payment on Delivery di beberapa ecommerce seperti Shopee dan Tokopedia. “Ke depan kami akan terus menambah ketersediaan layanan Payment on Delivery di e-commerce lainnya serta menggandeng lebih banyak digital payment,” tambah Suyanto.

Untuk menggunakan layanan Payment on Delivery, pelanggan hanya perlu memilih metode COD di e-commerce pada saat menyelesaikan transaksi. Saat paket diantar, Satria akan memberikan kode QR dinamis untuk discan dan menyelesaikan pembayaran tanpa harus menginput nominal secara manual. Dengan ini, pelanggan akan terhindar dari kesalahan nominal yang berisiko merugikan pelanggan dan menghambat proses pembayaran.

Bakti
Kini tidak perlu khawatir ketika tidak memiliki uang tunai, layanan Payment on Delivery Anteraja dapat digunakan di puluhan kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Denpasar, dan lain-lain. Anteraja berkomitmen untuk terus memperluas ketersediaan layanan tersebut di kota-kota lain di Indonesia. Perluasan layanan Payment on Delivery untuk sektor social commerce, B2B, dan kemitraan juga menjadi agenda besar Anteraja tahun ini.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year