Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Kofax Power PDF diganjar Top Rated Awards 2022

06:30:00 | 17 Jun 2022
Kofax Power PDF diganjar Top Rated Awards 2022
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  -- Kofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, hari ini mengumumkan bahwa keunggulan Kofax Power PDF diakui oleh TrustRadius melalui tiga Penghargaan Top Rated Awards 2022. Selama dua tahun berturut-turut, Power PDF mengukuhkan statusnya sebagai Penyunting PDF Peringkat Teratas, dan untuk pertama kalinya menyabet gelar sebagai Sistem Pengelolaan Dokumen dan Perangkat Lunak Pengenalan Karakter Optis (OCR) Peringkat Teratas.

Di kategori Penyunting PDF, Power PDF mendapatkan trScore (algoritma yang menghitung skor suatu produk berdasarkan rata-rata tertimbang dari ulasan dan peringkat yang diterima) 9,0—atau naik dari skor 8,8 tahun lalu—dan sekali lagi menjadi No. 1 di kategori ini. Dengan lebih dari 600 peringkat yang terverifikasi, Kofax Power PDF diakui oleh komunitas TrustRadius sebagai pemain terdepan di antara produk-produk PDF lain.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Sejak 2016, Penghargaan Top Rated Awards yang diselenggarakan TrustRadius telah menjadi standar industri B2B sebagai pengakuan yang bebas bias untuk produk-produk teknologi. Penilaian ini didasarkan sepenuhnya pada umpan balik pelanggan dan sama sekali tidak dipengaruhi oleh pendapat analis atau status sebagai pelanggan TrustRadius. Perincian kriteria ini menggambarkan metodologi dan penilaian yang digunakan TrustRadius untuk menentukan pemenang Penghargaan Top Rated Awards.

“Pengakuan dari TrustRadius selalu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena penilaiannya didasarkan pada ulasan, peringkat, dan pengalaman pengguna yang sebenarnya,” jelas Chris Huff, Chief Growth Officer Kofax. “Seiring terus meningkatnya reputasi Power PDF di kategori yang persaingannya semakin sengit ini membuktikan bahwa Kofax mampu memenuhi semua kebutuhan pelanggan untuk menyunting, membagikan, dan membubuhkan tanda tangan elektronik pada berkas PDF.”

Bakti
Sebelumnya, Kofax Power PDF juga telah diakui oleh TrustRadius dan G2 karena kemampuannya membantu pengguna membuat, mengelola, dan membagikan berkas PDF dengan mudah. Penyunting PDF ini mudah digunakan, aman, dan menawarkan ROI yang tinggi. Melalui antarmuka bergaya Office yang akrab bagi pengguna, dokumen PDF dapat dibuat, dikonversi, dan disusun dalam hitungan menit. Fungsionalitas yang canggih, keamanan yang tangguh, serta kapabilitas penyensorannya membuat Power PDF dapat dimanfaatkan oleh perorangan maupun perusahaan berskala kecil hingga besar. (sar)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year