telkomsel halo

Pahamify hadirkan program SKS ujian mandiri

05:24:00 | 12 May 2022
Pahamify hadirkan program SKS ujian mandiri
BOGOR (IndoTelko) - PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menghadirkan program SKS Ujian Mandiri. Program ini hadir sebagai bentuk komitmen Pahamify untuk membantu pelajar di Indonesia khususnya pelajar kelas XII dan gap year untuk masuk ke perguruan tinggi negeri impian.

Sebagaimana yang sudah dijadwalkan, penyelenggaraan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2022 yang merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri akan diselenggarakan pada tanggal 17 Mei - 3 Juni 2022. Sedangkan pengumuman kelolosan peserta akan diumumkan pada 23 Juni mendatang.  Selain masuk melalui jalur UTBK, beberapa Perguruan Tinggi Negeri juga membuka jalur lain yaitu melalui jalur Ujian Mandiri yang sudah mulai membuka pendaftaran. 

Program SKS Mandiri merupakan sebuah program belajar dengan jadwal intensif dan padat yang dirancang khusus bagi siswa SMA kelas XII serta gap year agar siap mengikuti seleksi Ujian Mandiri perguruan tinggi negeri yang dituju. Program ini terdiri dari Kelas Online Premium; Akses Rekaman Live Teaching; Akses Video Belajar; Grup Belajar Eksklusif; Bank Soal; Rangkuman Materi; Paket TryOut Ujian Mandiri sebanyak 5 kali; serta Akses PEGASUS. Kelas akan berlangsung mulai tanggal 6 Juni - 8 Juli.

Dengan menjadi bagian dari program ini, para siswa nantinya akan dibimbing langsung oleh para Rockstar Teacher yang sudah berpengalaman dengan strategi belajar yang menyenangkan serta fitur-fitur belajar lainnya di aplikasi Pahamify yang dapat diakses sepuasnya oleh siswa. 

Pahamify berupaya untuk mempersiapkan siswa menghadapi seleksi Ujian Mandiri dengan program SKS Ujian Mandiri serta memberikan promo  diskon sebesar 73% dengan menggunakan kode PREORDER. Selain itu, para siswa akan belajar lebih fokus dan terarah dengan jadwal super intensif yaitu 19 sesi/minggu untuk campuran (Soshum dan Saintek) dan 12 sesi/minggu untuk Saintek/Soshum. Promo diskon ini berlangsung mulai 29 April - 30 Mei 2022.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri, selain menghadirkan program-program untuk membantu persiapan siswa dalam menghadapi UTBK, pihaknya juga menghadirkan program khusus untuk menghadapi Ujian Mandiri yaitu SKS Ujian Mandiri. "Kami yakin bahwa kesempatan untuk meraih kampus impian tak hanya melalui UTBK saja, oleh karena itu kami harap para siswa yang akan mengikuti seleksi Ujian Mandiri dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik mungkin dan mengerahkan usaha terbaiknya agar lolos menjadi mahasiswa di kampus yang didambakan,” katanya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year