Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Biznet gelar vaksinasi booster di Senayan City

07:30:00 | 17 Mar 2022
Biznet gelar vaksinasi booster di Senayan City
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) -- Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuju Indonesia sehat dan bebas Covid-19, Senayan City bekerjasama dengan Biznet melalui Biznet Foundation turut serta mempercepat program vaksinasi di Indonesia dengan memfasilitasi pemberian 3.000 vaksinasi booster untuk masyarakat umum secara gratis. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 18 Maret 2022, mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB di The Hall, Senayan City lantai 8.
 
“Turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan sentra vaksinasi merupakan bentuk komitmen kami untuk dapat berperan aktif dalam memberikan dukungan bagi kesehatan masyarakat serta mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat vaksinasi dosis lengkap di Indonesia. Bekerjasama dengan Senayan City, kami menyediakan 3.000 dosis vaksin booster untuk masyarakat, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh akan virus tersebut dan mengurangi tingkat penyebaran Covid-19. Kami juga berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat dalam memberikan pilihan tempat sentra vaksinasi,” kata Adi Kusma, selaku President Director Biznet.
 
Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City mengatakan, “Senayan City secara konsisten menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Senayan City rutin menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 dan 2 sejak tahun lalu dan tahun ini kembali dilanjutkan dengan menyelenggarakan vaksinasi booster guna mendukung program pemerintah dalam upaya menuju Indonesia sehat, Senayan City bekerjasama dengan Biznet telah menyiapkan 3.000 vaksin booster untuk masyarakat umum secara gratis. Dengan hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat umum untuk bisa mendapatkan vaksin booster dengan mudah di tempat yang nyaman dan aman. Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan terus meningkatkan imunitas agar terlindungi dari penyebaran virus dan Indonesia bisa bebas Covid-19.
 
Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari Biznet Foundation, sebuah wadah yang didirikan khusus oleh Biznet untuk menjalankan program CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dalam berbagai sektor, salah satunya kesehatan. Oleh karena itu, Senayan City dan Biznet berinisiatif untuk menyelenggarakan sentra vaksinasi yang dapat membantu program pemerintah untuk mempercepat memberikan vaksin secara merata, sehingga masyarakat Indonesia bisa segera bangkit dari pandemi Covid-19 ini. Senayan City dan Biznet juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Husada sebagai perwakilan dari rumah sakit yang membantu proses pelaksanaan vaksinasi dalam menyediakan tenaga medis.
 
Senayan City dan Biznet akan mendistribusikan booster vaksin kepada masyarakat umum dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. WNI dan WNA yang telah berusia 18 tahun keatas dan sudah menerima dosis pertama dan kedua
  2. Booster vaksin diberikan minimal tiga bulan setelah vaksinasi ke-2
  3. Telah memiliki e-Ticket vaksin dosis 3 (tiga) pada Aplikasi PeduliLindungi
  4. Tidak berlaku bagi penerima vaksin Gotong Royong
Untuk memudahkan dalam pelaksanaan vaksin booster ini, masyarakat wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi registrasi secara online melalui website https://vaksin.senayancity.com. Bagi yang telah mengisi formulir dengan lengkap akan mendapatkan email konfirmasi dari Senayan City dan wajib datang sesuai jadwal yang telah dipilih. Senayan City tidak melayani walk-in ataupun masyarakat yang tidak terdaftar melalui formulir elektronik. 
 
“Selain masyarakat umum, kami juga mengajak pelanggan Biznet, karyawan Biznet serta rekan media untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini. Selain itu, Biznet juga menyediakan layanan Internet WiFi gratis yang dapat digunakan oleh peserta vaksinasi selama menunggu giliran untuk divaksin. Dan juga selama acara berlangsung tentu kami tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Adi. (tep)
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year