Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

J&T Express tebar diskon ongkir hingga 40% se-Indonesia

10:09:18 | 22 Jan 2022
J&T Express tebar diskon ongkir hingga 40% se-Indonesia
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)– J&T Express kembali menggelar program Pekan Diskon Ongkir hingga 40% bagi para pelanggan setianya.

Pekan Diskon Ongkir yang berlangsung pada 20 -26 Januari 2022 ini berlaku untuk pengiriman regular/ non marketplace, dapat digunakan untuk seluruh layanan J&T Express mulai dari J&T EZ, J&T Super, hingga J&T International Standard Express di seluruh drop point J&T Express se-Indonesia.

“Melihat sambutan dan respon yang baik dari program Pesta Diskon Ongkir 35% yang kami selenggarakan sepanjang Desember 2021 lalu hingga mencapai peningkatan pengiriman reguler lebih dari 36%, maka di awal tahun ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir selama satu pekan untuk dapat dinikmati pelanggan secara Nasional,” ujar Direktur Marketing J&T Express Erick.

Pekan Diskon Ongkir memberikan potongan minimal 30% untuk pengiriman pick up/ drop off langsung ke Drop Point tanpa maksimal jumlah pengiriman. Serta potongan diskon hingga 40% khusus pengiriman yang dilakukan melalui aplikasi J&T Express, dengan maksimal 5 voucher per hari.

“Melalui program Pekan Diskon Ongkir ini, kami ingin memfasilitasi efesiensi ongkir bagi para pelanggan, serta mengajak pelanggan untuk mencoba berbagai jenis layanan baru J&T Express seperti layanan premium kami yaitu J&T Super dan layanan pengiriman ke luar negeri J&T International Standard Express dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Erick.

Bakti
Hadirnya program diskon pada pekan ini diharapkan efektif menunjang fasilitas layanan pengiriman ke semua wilayah di Indonesia, khususnya dengan layanan baru J&T International Standard Express untuk pengiriman dari Indonesia ke Malaysia, Thailand, Singapura dan China juga dapat dinikmati oleh para pelanggan secara lebih hemat mulai dari Rp 75.600,- dalam program ini.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC