Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

The Indonesia Channel hadir di MyRepublic

07:59:26 | 14 Dec 2021
The Indonesia Channel hadir di MyRepublic
Angkasa Pura 2
JAKARTA – Saluran TV berbahasa Inggris 24 jam pertama di Indonesia  akan bergabung dengan platform kabel MyRepublic mulai 14 Desember 2021.

The Indonesia Channel (TIC) akan menghadirkan konten yang penuh  warna dan informatif kepada 250.000 pelanggan MyRepublic di channel 574.
“Jajaran program unik seluruh Indonesia telah menghibur pemirsa di  dunia. Kami senang mempersembahkannya sekarang kepada pelanggan MyRepublic.” kata CEO TIC Dalton Tanonaka.    

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
CEO MyRepublic Andrijanto  percaya bahwa TIC adalah salah satu saluran internasional terbaik yang ada di platform TV-nya.“Kolaborasi dengan TIC ini membawa program saluran TV kami  ke level berikutnya,” katanya.
 
Program unggulan dalam jajaran TIC adalah talk show “Hot Indonesia”  dengan co-host Sandrina Malakiano, Millie Lukito dan Tanonaka;  “Foodiepedia” dengan chef/host Winnie Kusumawardhani; “I-Pop Playlist”  bersama Ardina Glenda dan Jemima Tumewu; dan “The Home Team” yang  menampilkan pertandingan sepak bola mingguan klub-klub profesional papan  atas Indonesia.

The Indonesia Channel adalah saluran swasta yang didirikan pada  tahun 2014 untuk memberikan informasi dan menghibur pemirsa global
melalui semua konten Indonesia dalam bahasa Inggris.

Bakti
Sebelumnya, TIC hadir di MAXStream, TVOne, IndiBox, AMTV, Genflix, onipTV, VuuzleTV, PzazTv, dan lainnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC