Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

HP siapkan produk untuk pasar pekerja

06:59:49 | 10 Dec 2021
HP siapkan produk untuk pasar pekerja
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – HP memperkenalkan HP Elite Folio dan HP Presence untuk mendukung cara kerja hybrid.

Pergeseran ke cara kerja hybrid memberikan kebebasan bagi pekerja untuk bekerja dari mana pun, seiring dengan evolusi cara berkolaborasi, baik di dalam maupun di luar kantor. Meskipun tidak semua orang akan terus bekerja jarak jauh setelah pandemi berakhir, tuntutan perubahan bentuk dan fungsi tempat kerja tradisional seperti kantor akan terus ada. Pengalaman bekerja secara jarak jauh yang hadir dalam dua tahun terakhir memiliki daya tarik tersendiri bagi para pekerja. Di Indonesia, lebih dari 83% pekerja menginginkan opsi bekerja jarak jauh yang fleksibel untuk terus tersedia.

“Teknologi saat pra-pandemi tidak dapat menjadi solusi bagi cara baru dalam berkerja ini. Perusahaan perlu menyediakan perangkat, aplikasi, dan akses ke data yang mereka butuhkan untuk bekerja secara jarak jauh, serta memastikannya aman meskipun berada di luar jaringan kantor. HP berkomitmen untuk mendukung para pekerja hybrid Indonesia dan produk dan solusi kami yang aman dan ditingkatkan selagi mereka beradaptasi dengan cara bekerja baru,” ungkap Managing Director, HP Indonesia  Fiona Lee.   

“Kami bangga dapat mempersembahkan daya tahan baterai lama, performa luar biasa, dan konektivitas 4G/LTE aman dan andal yang tersemat dalam HP Elite Folio. Snapdragon 8cx Gen 2 yang hadir dalam HP Elite Folio baru memungkinkan pengalaman komputasi superior dalam perangkat yang tipis, ringan, dan sangat portabel, sehingga sangat cocok untuk para pekerja yang mobile,” kata Country Director, Qualcomm Indonesia Shannedy Ong.

Perangkat portabel sudah menjadi keharusan bagi model kerja hybrid atau jarak jauh, namun hal ini juga menghadirkan risiko keamanan yang lebih besar bagi perusahaan. Sekitar 74% tim IT di seluruh dunia melihat peningkatan jumlah karyawan yang membuka tautan phising atau attachment berbahaya di email dalam 12 bulan terakhir.

Selain itu, perusahaan dan organisasi di Indonesia tercatat mengalami cyberattack 746% lebih banyak dari rata-rata global dalam enam bulan terakhir , dan 81% perusahaan percaya ada kemungkinan kebocoran data dalam 12 bulan ke depan . Dengan para pekerja yang semakin tersebar karena bekerja dari rumah atau jarak jauh, tim IT harus mengelola lebih banyak perangkat secara jarak jauh dan menghadapi kerentanan VPN, sehingga meningkatkan risiko cyberattack.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dalam lanskap kerja yang terus berubah ini, penting bagi organisasi dan pengusaha untuk tidak hanya memungkinkan karyawannya bekerja jarak jauh, tetapi juga memberikan teknologi yang aman, mulai dari perangkat mereka, untuk beradaptasi dan berkembang.

HP Elite Folio menggabungkan apa yang orang-orang sukai dari smartphone, tablet, dan PC mereka dalam satu perangkat, dengan form factor yang bisa ditarik dan desain magnesium unibody fleksibel. Perangkat 2-in-1 ini mengandalkan kekuatan komputasi Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 untuk memberikan kecepatan koneksi multi-gigabit dengan konektivitas 4G LTE5 , Wi-Fi 66 , dan menawarkan daya tahan baterai hingga 24,5 jam untuk
mendukung para profesional yang aktif dan terus teruhubung.

Bakti
HP Presence Meeting Space Solutions terdiri dari pilihan paket hardware dan layanan yang bisa disesuaikan sesuai ukuran ruangan, dari kecil hingga besar, dan didesain untuk pengalaman bertelekonferensi lebih baik. Solusi ini mendukung tim IT untuk mempersiapkan rapat dengan mudah, memastikan pertemuan daring dilindungi HP Wolf Security for Business, dan dapat menyelesaikan potensi isu secara proaktif dengan insights cerdas.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC