Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Ultra Voucher genjot transaksi jelang akhir tahun

07:55:29 | 08 Dec 2021
Ultra Voucher genjot transaksi jelang akhir tahun
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Akhir tahun adalah momen paling tepat dihabiskan dengan orang tersayang. Untuk melengkapi kebahagiaan, biasanya akhir tahun dirayakan dengan meriah dan penuh suka cita salah satunya dengan memberikan hadiah kepada keluarga, kerabat, maupun pasangan.
 
Namun rupanya tidak sedikit orang merasa bingung memberikan hadiah apa yang dibutuhkan. Voucher belanja pun sering menjadi pilihan hadiah sehingga penerima dapat membeli sesuatu sesuai keinginannya. Untuk itu, Ultra Voucher hadir sebagai solusi memberikan hadiah akhir tahun dengan kemudahan transaksi voucher secara digital dan berbagai keuntungan dari diskon yang ditawarkan.
 
“Ultra Voucher punya satu produk unggulan yaitu UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke banyak merchant unggulan. Ini akan sangat membantu mereka yang ingin saling bertukar hadiah dengan nyaman dari rumah karena kondisi pandemi Covid-19,” ujar Direktur Trimegah Karya Pratama (Ultra Voucher) Riky Boy H Permata.
 
Riky mengatakan para pengguna tidak perlu khawatir voucher belanjanya robek atau basah, tertinggal, hilang, lupa digunakan hingga kadaluarsa dan masalah lainnya yang kerap terjadi pada voucher fisik. Semuanya aman tersimpan secara digital di platform Ultra Voucher. Menariknya lagi, Ultra Voucher juga memberikan diskon yang ditawarkan setiap merchant yang bisa dilihat pada aplikasi.
 
Adapun, para pengguna Ultra Voucher dapat berbelanja di lebih dari 400 brand dengan 40.000 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia dengan beragam segmen yakni Beauty & Relaxation, Departement Store, E-Commerce, Entertainment, Food & Beverage (F&B), Hotel & Travel, Accessories & Jewelry, Lifestyle, Investment, dan lain-lain.
 
Riky menambahkan kondisi pandemi Covid-19 yang belum reda membuat masyarakat untuk tetap berada di rumah. Namun dengan pemanfaatan teknologi digital seperti yang hadirkan Ultra Voucher dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat memenuhi gaya hidup, tentunya dengan harga yang menguntungkan.
 
Selama pandemi Covid-19 tren belanja di platform digital memang diperkirakan terus tumbuh, seiring akses internet yang juga semakin luas. Hal ini sebagaimana diungkapkan dalam riset MarkPlus Insight bertajuk “Perilaku Konsumen E-Commerce Tahun 2021” bahwa ada lima faktor pendorong tren pertumbuhan e-commerce di Indonesia.
 
Pertama, bergesernya aktivitas belanja konsumen saat pandemi menuju online shopping. Kedua, meningkatnya tech awareness dan penggunaan smartphone pada konsumen. Ketiga, kemajuan infrastruktur jaringan komunikasi di Indonesia. Keempat, lonjakan ketertarikan konsumen terhadap belanja daring dipengaruhi oleh promo dan kampanye dari perusahaan e-commerce. Kelima, penggunaan e-money yang terus meningkat seiring menguatnya kepercayaan konsumen pada alat pembayaran digital.
 
Riset tersebut juga menampilkan kategori produk yang paling banyak dibeli. Selama 12 bulan terakhir, produk digital menjadi yang paling banyak dibeli. Sekitar 59,8% pengguna e-commerce membeli beragam produk digital lintas platform. Diikuti oleh fesyen (48,8%), kecantikan (41,2%), makanan dan minuman (39%), perlengkapan rumah (33,8%), high-end fashion (30,8%), elektronik rumah tangga (25,8%), perlengkapan ibu, bayi, dan anak-anak (25,4%), serta olahraga dan gaya hidup (19,8%).
 
“Kami membuktikannya dengan jumlah active user dan juga transaksi tiap bulan di Ultra Voucher yang justru meningkat selama pandemi karena mudahnya memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon. Kami yakin tren di akhir tahun ini berpeluang mendongkrak sales dari Ultra Voucher,” pungkas Riky.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year