telkomsel halo

Erajaya mulai layani pre-order DJI Mavic 3

11:09:18 | 10 Nov 2021
Erajaya mulai layani pre-order DJI Mavic 3
JAKARTA (IndoTelko) -  Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI membuka pre-order DJI Mavic 3. Drone seri ini memiliki peningkatan fitur yang sukup signifikan dari seri pendahulunya, mulai dari kamera 20MP, 4/3 CMOS Hasselblad kamera dengan 28x hybrid zoom, sensor penghalang segala arah dengan jangkauan maksimum 200 meter, hingga baterai yang dirancang ulang yang memberikan waktu terbang hingga 46 menit.

Mavic 3 mampu memproses video 5,1K dengan 50 frame per detik dalam nuanced color dan dengan sensitivitas cahaya rendah, serta didukung dengan 4K/120fps untuk hasil yang lebih berkualitas. Spesifikasi mumpuni ini mememungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan dengan mudah.

Periode pre-order DJI Mavic 3 berlangsung dari 5 - 30 November 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, Authorized Retail Store DJI di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Mavic 3 akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2021.

“Adopsi drone di Indonesia meningkat pesat beberapa tahun belakangan ini. Aplikasi penggunaannya pun makin meluas, tidak hanya untuk keperluan fotografi kasual atau profesional, tetapi juga merambah ke keperluan medis, militer, logistik dan banyak lagi kegunaan lainnya. Seri Mavic dari DJI telah dikenal sebagai drone dengan kemampuan luar biasa, dan kini hadir dengan model terbaru dengan peningkatan yang paling komprehensif dalam tiga tahun kebelakang. Melalui performanya, drone seri ini membuka kesempatan untuk mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography dan berbagai personal experience lainnya sebagai pengguna drone professional. Kami yakin model ini akan melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

DJI Mavic 3 versi standard dibanderol dengan harga Rp 33.750.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 1 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 3 pasang baling-baling dan aksesoris penting lainnya.

Untuk tipe DJI Mavic Fly More Combo dibanderol seharga Rp 42.990.000, dan sudah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 6 pasang baling-baling, ND Filters Set (ND48632), 1 unit convertible carrying bag dan aksesoris penting lainnya.

Sedangkan DJI Mavic 3 Cine Premium Combo memiliki built-in 1TB SSD serta didukung dengan perekaman video Apple ProRes 422 HQ dan dibanderol seharga Rp 79.950.000. Combo ini hadir dengan aksesoris bawaan yang lebih lengkap, diantaranya: 1 unit Mavic 3 Cine drone, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit DJI RC Pro, 1 unit battery charger, 1 Hub Pengisian Baterai, 1 unit penutup penyimpanan, 6 pasang baling- baling, 1 set Filter ND (ND64\128\256\512), convertible carrying bag, DJI 10Gbps lightspeed data cable dan aksesoris penting lainnya.

“Menciptakan Mavic 3 adalah perjalanan yang sulit bagi para teknisi kami dalam mengatasi masalah teknis yang kompleks untuk melayani sasaran target pengguna yang selalu dicapai seri Mavic, yakni membangun teknologi pencitraan dan penerbangan berkualitas profesional serta menjadi drone konsumen yang ringkas. Hasilnya luar biasa. Mavic 3 memungkinkan pengguna membidik mendapat tangkapan gambar yang epik dengan mudah. Performa yang menakjubkan, keamanan penerbangan yang meluas, dan kualitas gambar yang mempesona, membuat kami yakin bahwa drone ini akan memukau penggemar fotografi dan videografi, serta rumah produksi profesional dan pekerja media di seluruh dunia,” kata Creative Director, DJI Europe Ferdinand Wolf.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 1.500.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, dan Bank Mandiri.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year