telkomsel halo

AdMedika dukung program perlindungan asuransi perjalanan

05:16:00 | 01 Nov 2021
AdMedika dukung program perlindungan asuransi perjalanan
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Sektor pariwisata multi nampak menggeliat.  Beberapa destinasi wisata mulai dibuka terbatas, termasuk beberapa rute penerbangan, hingga dirampungkannya aturan ketentuan perjalanan ke luar daerah atau luar negeri di masa pandemi oleh pemerintah.

AdMedika bersama Asuransi Takaful Umum dan Telkomsel meluncurkan Digital Micro Insurance. Kerja sama yang melibatkan tiga pihak ini menghadirkan perlindungan kesehatan bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan perjalanan internasional.

Digelar secara daring, acara ini dihadiri oleh Direktur Kepatuhan Asuransi Takaful Umum R. Melda Maesarach, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto dan Direktur AdMedika Dwi Sulistiani serta dihadiri juga oleh Vice President Synergy Telkom Suhartono pada Kamis lalu (28/10).

Asuransi ini tersedia secara bundling dengan paket Telkomsel roaming yang dapat diakses di aplikasi MyTelkomsel. Selama pelanggan Telkomsel terdaftar dalam paket tersebut, pelanggan mendapatkan asuransi perlindungan mulai dari kerusakan/kehilangan bagasi, gagal berangkat/penundaan perjalanan hingga pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan atau terinfeksi Covid-19.

Perlindungan perjalanan ini juga didukung oleh AdMedika sebagai mitra Third Party Administrator (TPA) yang ditunjuk oleh Asuransi Takaful Umum.

Dikatakan Suhartono dalam sambutannya, pihaknya berharap micro insurance dapat melengkapi ekosistem yang kita bangun serta menyambut kolaborasi dengan berbagai pihak untuk turut menyukseskan digital business bersama TelkomGroup yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat.

Sementara di kesempatan yang sama, Bernadus menyampaikan bahwa traveling merupakan ekosistem yang sangat luas dan mengajak kolaborasi untuk menghasilkan value added lainnya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year