Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Pokémon UNITE akan hadir di Android & iPhone

09:49:00 | 22 Aug 2021
Pokémon UNITE akan hadir di Android & iPhone
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)– The Pokémon Company dengan bangga merilis Pokémon UNITE edisi smartphone pada Rabu, 22 September 2021! Pra-pendaftaran sudah dibuka di Google Play dan App Store sekarang!

Bermain Lintas Perangkat – Pokémon UNITE yang sebelumnya tersedia di Nintendo Switch, nantinya dapat dimainkan bersamaan dengan para pemain Pokémon UNITE dari perangkat Android dan iOS.

Pokémon UNITE dapat dimainkan gratis (tersedia pembelian dalam game) dan sudah bisa didapatkan di Nintedo eShop serta pra-pendaftaran di Google Play dan App Store.

Promo Pra-pendaftaran – Perilisan Pokémon UNITE akan diramaikan dengan berbagai hadiah menarik untuk para Pokémon fans yang melakukan pra-pendaftaran di smartphone mereka terhitung sejak 18 Agustus 2021 hingga hari perilisan Pokémon UNITE.
Hadiah-hadiah Promo Prapendaftaran Pokémon UNITE Edisi Ponsel Cerdas
Lebih dari 1 juta pra-pendaftaran    1.000 Aeos Tickets
Lebih dari 2,5 juta pra- pendaftaran    Unite License: Pikachu
Lebih dari 5 juta pra- pendaftaran    Holowear Spesial - Festival Style: Pikachu

Paket Semangat Kemerdekaan
Hadiah yang didapatkan akan semakin bagus semakin banyak pemain yang melakukan pra-pendaftaran (di semua region tempat game tersedia). Setelah melewati 1 juta pra-pendaftaran pemain akan menerima Aeos Tickets yang dapat ditukar dengan item dalam game.

Setelah melewati 2,5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Unite License untuk Pikachu. Terakhir, jika melewati 5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Holowear spesial untuk Pikachu yang disebut dengan Festival Style! Semua pemain yang memainkan Pokémon UNITE edisi smartphone sampai dengan hari Minggu, 31 Oktober 2021, jam 14:59 UTC (21:59 WIB) akan dapat mengklaim hadiah promo pra-pendaftaran tersebut. Kami harap Anda semua menantikan edisi ponsel cerdasnya, dan kami akan menantikan pra-pendaftaran Anda!

Pokémon UNITE akan tersedia dalam Bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Mandarin Tradisional, dan bahasa Mandarin Sederhana serta bahasa Jerman, dan bahasa Spanyol direncanakan akan dimulai pada hari Rabu, 22 September.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year