Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Dua ribu unit Huawei MatePad 11 terjual di hari pertama

10:51:01 | 15 Aug 2021
Dua ribu unit Huawei MatePad 11 terjual di hari pertama
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - HUAWEI MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris selama masa pre-ordernya di marketplace JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

Melanjutkan penjualan yang kuat selama periode pre-order, berdasarkan data penjualan hari penjualan pertama, lebih dari 2000 unit terjual pada hari First Sale. Hasil penjualan ini membuktikan bahwa HUAWEI MatePad 11 menjadi tablet yang paling dinanti dan bagi konsumen yang belum sempat membeli selama masa pre-order, kini bisa langsung membeli produknya dengan penawaran yang tak kalah menarik.

Tidak hanya untuk tablet populer ini, dengan dilengkapi TWS berkualitas tinggi, konsumen dapat menciptakan ekosistem kerja mereka sendiri di mana saja. Melihat kebutuhan ini bersama dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11 pekan lalu, Huawei CBG Indonesia juga meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4 kepada konsumen Indonesia yang telah disambut dengan antusias tinggi dari konsumen selama periode pre-order.

Country Head HUAWEI CBG Indonesia Patrick Ru menjelaskan bahwa HUAWEI MatePad 11 menawarkan berbagai fitur serbaguna yang luar biasa namun dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong. Kemudian dilengkapi dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), tablet ini merupakan perangkat yang luar biasa untuk pekerja kantoran. Selain itu, bila digunakan bersama dengan FreeBuds 4 akan semakin meningkatkan pengalaman konsumen. 

“Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas dengan produk baru kami, mulai dari mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit Anda, ada begitu banyak yang dapat dilakukan tablet ini untuk meningkatkan produktivitas di tempat kerja dan juga partner terpercaya untuk hiburan sedang istirahat, " katanya. 

Tablet ini memiliki refresh rate layar yang tinggi yaitu 120 Hz, yang berarti input tulisan tangan akan lebih halus dan responsif. Anda dapat menggunakan HUAWEI M-Pencil untuk membuat catatan di aplikasi Jnotes dengan latensi rendah hingga 2 ms. HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) mendukung fitur inovatif yang meningkatkan pengalaman tulis tangan di tablet. 

Perangkat ini pun mendukung FreeScript yang memungkinkan Anda menggunakan stylus untuk memasukkan teks dan mengetuk dua kali untuk beralih fungsi, sehingga lebih mudah untuk mengalihkan pen ke penghapus dengan gerakan sederhana. Ada juga Instant Shape yang secara cerdas mengubah bentuk gambar tangan menjadi lebih halus, dan juga Instant Table. Untuk mereka yang memiliki kreativitas tinggi, M-Pencil  juga merupakan pendamping yang sempurna untuk mewujudkan ide Anda di MatePad 11 dengan dukungan aplikasi seperti Ibis Paint.

Tablet ini dapat memuat konten lebih lancar dibandingkan tablet lain di pasaran, baik saat memperbesar atau memperkecil, menggeser ke atas atau bawah. Selain itu, tablet ini mendukung App Multiplier sehingga dapat membaca lebih efisien dan menelusuri dua file dalam jendela terpisah. 

Paket Semangat Kemerdekaan
Anda dapat memutar HUAWEI MatePad 11 ke mode lanskap lalu mengaktifkan App Multiplier dan membuka artikel di aplikasi berita. Saat Anda menyelesaikan halaman pertama dan menggeser ke halaman berikutnya. Fitur ini memiliki windows lock yang memungkinkan Anda menampilkan dua file di sisi kiri dan kanan layar, sehingga dapat membacanya secara fleksibel atau menggulir ke atas dan ke bawah masing-masing file secara paralel.   

HUAWEI MatePad 11 mendukung Multi-Window versi terbaru untuk memungkinkan Anda mengerjakan berbagai tugas secara bersamaan. Dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengaktifkan dock Multi-Window dan membuka hingga empat jendela aplikasi di layar tablet.

HUAWEI MatePad 11 dibanderol pada harga Rp 7.299.000 dan aksesoris pelengkapnya yaitu Smart Magnetic Keyboard dibanderol Rp 1.599.000 dan M-Pencil 2 pada harga Rp 1.299.000.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year