telkomsel halo

Panorama rilis paltform Fleibisnis.com

10:27:11 | 06 Aug 2021
Panorama rilis paltform Fleibisnis.com
JAKARTA (IndoTelko) – Panorama Media sebagai anak usaha dari PT Panorama Sentrawisata, Tbk. menyelenggarakan Pameran Usaha Waralaba & Lisensi terbesar tahunan di Indonesia bernama FLEI – Franchise & License Expo Indonesia, kembali melakukan terobosan dan inovasi dengan menghadirkan sebuah flatform berbasis website yang diberikan nama FLEIBISNIS.COM.

FLEIBISNIS.COM menghadirkan berbagai fitur seperti Today News yang menyajikan berita dan informasi terkini terpercaya mengenai kewirausahaan dan waralaba, The Events menyajikan jadwal kegiatan dan acara baik lokal maunpun mancanegara, Directory yang menghadirkan ratusan merek waralaba, kemitraan dan peluang usaha ternama, terpercaya dan terbukti kesuksesannya serta Ask The Experts yang memberikan ruang bagi para pelaku usaha maupun masyarakat untuk bertanya dan berkonsultasi bisnis dengan para pakarnya secara gratis di bidang bisnis, kewirausahaan, finance, legal, marketing, digital marketing, media sosial hingga human & resources.

General Manager dari Panorama Media Andriani Tirtawisata mengatakan bahwa “telah 18 tahun, Panorama Media menyelenggarakan Pameran Franchise yang bernama FLEI Expo. Hadirnya fleibisnis.com ini menjadi bentuk komitmen berkelanjutan dari Panorama Media untuk terus mendorong bertumbuhkembangnya usaha berbasis waralaba, lisensi, kemitraan maupun peluang usaha di Indonesia selain tentunya mendukung program pemerintah dalam menggalakan semangat kewirausahaan dan meningkatkan roda perekonomian nasional.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak sekali pelaku usaha yang mengalami kesulitan dalam mengembangkan bisnis yang mereka miliki. Ini disebabkan oleh berbagai hal antara lain: keterbatasan biaya promosi, keterbatasan ruang gerak untuk bertemu dengan calon mitra atau investor baru, kurangnya media yang mengakomodir kebutuhan hingga kesulitan dalam berkonsultasi mengenai permasalahan bisnis yang sedang mereka hadapi. Disisi lain, tidak sedikit masyarakat umum yang bingung dalam mencari referensi usaha yang dapat dipercaya dan memenuhi segala informasi yang mereka butuhkan,” imbuhnya.

“Melihat fenomena tersebut, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi serta tren pemasaran yang bergerak di arah digital, Panorama Media dengan inovasinya mempersembahkan satu platform terbaik bagi industri waralaba, lisensi, kemitraan dan peluang usaha dengan dilengkapi berbagai fitur yang sangat bermanfaat dan berguna bagi seluruh golongan yang dinamakan fleibisnis.com. Platform berbasis website ini diharapkan memenuhi kebutuhan dari para pelaku usaha, masyarakat luas hingga para stake holder karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan interaktif. Harapan ke depannya agar fleibisnis.com menjadi solusi terbaik untuk semakin mengembangkan, memajukan dan membangun bisnis berkonsep waralaba, lisensi, kemitraan dan peluang usaha di Indonesia khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini.  Fleibisnis.com akan menjadi One Stop Solution for Business Opportunities Seekers sekaligus menjadi Business Community Hub bagi industri franchise ke depannya” tuturnya.

FLEIBISNIS.com secara resmi sudah dapat dikunjungi oleh seluruh masyarakat luas melalui berbagai perangkat, baik itu laptop/komputer, mobile phone maupun tablet. Pengunjung website disarankan untuk melakukan login/registrasi secara gratis agar dapat menikmati berbagai fitur seperti informasi terperinci mengenai merek waralaba, kemitraan dan peluang usaha, mengunduh materi promosi dan publikasi dari masing-masing merek usaha, hingga melakukan interaksi langsung dengan pemilik usaha atau pengelola website. Sangat informatif, mudah, berguna dan tentunya dapat diakses kapan saja dan dimana saja.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year