telkomsel halo

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

11:27:28 | 02 Aug 2021
Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Active Lifestyle secara resmi bekerja sama dalam bentuk joint venture (JV) dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris, dengan penandatanganan Joint Venture Agreement yang dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Budiarto Halim dari Erajaya Active Lifestyle dan Peter Cowgill dari JD Sports Fashion plc.

Outlet JD pertama di Indonesia direncanakan dibuka di awal tahun depan di Jakarta, dan akan membawa revolusi industri ritel sports fashion. JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand dalam suasana terbaik dan premium, dengan menyediakan outlet yang menggabungkan inovasi digital terbaik dan standar visual merchandising untuk memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan. JD juga mengoperasikan platform e-commerce terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.

“Sungguh menyenangkan dapat bekerjasama dengan tim di Erajaya untuk mewujudkan Joint Venture ini. Kami kagum pada semangat, komitmen, kapabilitas dan integritas seluruh team dari Erajaya Group dan adalah suatu kehormatan luar biasa dapat bekerja dengan perusahaan yang demikian professional dan berpikiran maju. Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia, dan berharap akan kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia,” kata Executive Chairman of JD Sports Fashion plc Peter Cowgill.

“Kami merasa terhormat dapat bekerja sama joint venture dengan JD Sports Fashion plc, pemain global di industri sports-fashion. Inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di area active lifestyle. Partnership ini juga melengkapi portfolio produk kami, dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan,” kata CEO of Erajaya Group  Budiarto Halim.

Erajaya Active Lifestyle adalah bagian dari Erajaya Group yang focus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion Saat ini sudah banyak merek global ternama yang diwakili, seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi lainnya. and many more. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 19 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Authorized Retail Stores brands.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year