telkomsel halo

HMD Global dan Saebo Technology kolaborasi percepat adaptasi digital

10:50:23 | 25 Jun 2021
HMD Global dan Saebo Technology kolaborasi percepat adaptasi digital
JAKARTA (IndoTelko) – HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kolaborasinya bersama perusahaan penyedia layanan dan solusi terintegrasi lokal, Saebo Technology. 

Kemitraan ini menandai inisiatif kedua perusahaan untuk mendukung adaptasi digital dengan memfasilitasi pelanggan dalam mengelola aktivitas sehari-hari dan pekerjaan administrasi menggunakan aplikasi sm@rt247 pada smartphone Nokia mereka.

“Komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman mobile terbaik yang aman, dapat diandalkan dan terpercaya bagi siapapun. Kolaborasi ini meningkatkan nilai dan memperlihatkan kepercayaan para enterprise di Indonesia terhadap smartphone Nokia," kata CEO – PT Saebo Technology Indonesia Sonny Kastara Dhaniswara.

“Kami sangat senang melakukan kolaborasi dengan HMD Global. Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa memilih smartphone atau gadget tak hanya sekedar melihat fitur dan hal-hal teknis saja. Adalah hal yang penting untuk memperhatikan kualitas, solusi, layanan purna jual, pembaruan keamanan, dan pengembangan fitur tanpa batas. Smartphone Nokia menyediakan apa yang kami perlukan untuk mendukung proyek percepatan adaptasi digital ini," kata General Manager, Indonesia, HMD Global Karel Holub.

Aplikasi sm@rt247 yang tersedia pertama di Bali, menawarkan sejumlah cara untuk membantu penggunanya agar lebih teratur dan meningkatkan efisiensi. Para pengguna aplikasi dapat mempromosikan program mereka dengan menampilkan prestasi, informasi kuliner dan wisata pada peta digital. Mereka juga dapat memperbarui informasi terkait peristiwa kriminal, kecelakaan atau bencana alam, dan melakukan komunikasi visual antar atau inter wilayah tanpa batasan peserta. 

Hal ini membantu penyebaran pengumuman kepada warga atau antara perangkat pemerintahan, mendukung Gerakan Non Tunai Nasional dan memungkinkan akses data penduduk yang akurat dan terkini secara "real-time".(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year