Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Cisco bantu pelanggan jadi “Could Smart”

09:04:44 | 04 Jun 2021
Cisco bantu pelanggan jadi “Could Smart”
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Cisco mengumumkan cara baru untuk membantu para pelanggan mempercepat transformasi digital, seiring dengan makin banyaknya sumber daya perusahaan yang dipindahkan ke cloud. Dunia yang sangat terhubung dan terdistribusi seperti saat ini membuat kita lebih ber gantung pada cloud dibandingkan sebelumnya, dan tim IT menghadapi tantangan besar untuk memberikan pengalaman digital yang optimal untuk semua orang, dari dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkan akses.

Ini akan membuat bisnis mulai pindah ke model operasi yang dijalankan oleh cloud, berdasarkan kecepatan, wawasan, dan kontrol untuk membantu terciptanya aplikasi, pengguna, dan staf IT yang terdistribusi dengan lebih luas. 
Membantu pelanggan mendapatkan hasil yang lebih baik dari Cloud 
Cisco telah berinvestasi miliaran dolar selama lebih dari enam tahun untuk menyertakan cloud ke dalam setiap aspek bisnisnya, dan berfokus untuk membantu pelanggan mengembangkan strategi cloud yang lengkap di lima bidang: Kontinuitas (Continuity), Wawasan (Insights), Keamanan (Security), Konektivitas (Connectivity), dan Operasi (Operations). 


Dalam acara “Future Cloud” virtual kemarin (3/6), Cisco akan menunjukkan bagaimana mereka membangun strategi cloud di beberapa bidang untuk membantu mengoneksikan, mengamankan, dan mengotomatisasi bisnis, demi memberikan pengalaman digital yang mulus di dunia hybrid cloud saat ini. 


Dikatakan SVP and GM, Enterprise Networking and Cloud, Cisco, Todd Nightingale, pengalaman pengguna adalah kunci kesuksesan dalam dunia digital. “Kami berfokus untuk memberdayakan grup-grup teknologi untuk memberikan pengalaman aplikasi yang terbaik. Hanya Cisco yang bisa menjalankan solusi, observabilitas, wawasan, dan otomasi hybrid-cloud yang dibutuhkan para pengguna untuk benar-benar menjadi cloud-smart," katanya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Sementara itu, Managing Director of Cisco Indonesia Marina Kacaribu mengatakan, di saat yang penuh dengan tantangan ini, semua bisnis dan organisasi berusaha untuk memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dan produktif. Oleh karena itu, sangatlah penting bagi perusahaan untuk mengerti sepenuhnya tentang bagaimana cloud bekerja dan juga melindungi bisnis dan organisasi dari ancaman siber.

"Cisco terus menerus mempersembahkan inovasi yang akan membantu pelanggan untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari cloud dan untuk mendapatkan pengalaman digital yang terbaik. Kami juga senantiasa bersinergi dalam menjaga keberlangsungan bisnis, mempercepat transformasi digital dan ikut serta dalam membangkitkan perekonomian,' jelasnya.

Sedangkan, Wakil Presiden Program, I&O, Operasi Cloud, dan DevOps, IDC Stephen Elliot mengatakan,  karena organisasi semakin bergantung pada aplikasi cloud yang berada di beberapa cloud, mengoperasikan lingkungan IT hybrid ini menjadi sangat kompleks. "Tim IT harus memantau dan mengoptimalkan pengalaman aplikasi, serta bekerja bersama dengan pengembang aplikasi. Eksekutif IT harus melihat inovasi hybrid cloud terbaru Cisco ini sebagai upaya untuk memposisikan perusahaan sebagai enabler cloud-neutral untuk bisnis dan manjawab tantangan pelanggan dengan menyediakan solusi hybrid cloud yang membantu memper mudah pelaksanaan strategi cloud mereka," katanya. (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Sah! Indosat dan Tri merger
Telkom Digital Permata