telkomsel halo

Live.On perluas pasar dengan kartu perdana Power Start

04:50:28 | 30 Apr 2021
Live.On perluas pasar dengan kartu perdana Power Start
JAKARTA (IndoTelko) – Live.On mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Start.

Paket tersebut hadir dalam 2 varian kuota, yaitu 12GB & 25GB dengan masa berlaku kuota selama 7 hari.

Masa berlaku yang singkat selama 7 hari itu pun diintensikan untuk menjadi langkah pertama atau starting point bagi pengguna baru yang sudah ingin mencoba Live.On namun di saat yang sama masih ingin mencoba layanan Live.On secara keseluruhan terlebih dahulu sebelum berkomitmen jangka panjang.

Dengan Power Start, Live.On menantang pengguna baru untuk menguji layanan mereka selama 7 hari dan memperbarui paketnya hanya jika para pengguna nyaman menggunakan Live.On dengan Power Start. Setelah masa berlaku 7 hari habis, pengguna dapat memperbarui ke paket data yang lebih besar via aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital yang tersedia.

“Live.On memiliki misi untuk mengembalikan kendali penuh pengguna atas telconya sendiri. Di masa kini, customers digital savvy memiliki kebutuhan internet yang unik dan selalu berubah berdasarkan gaya hidup digital mereka. Melihat kebutuhan itu, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat mmenjadi alternatif bagi customers untuk menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri," kata Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Live.On Christoefel Champ Chayadi.

Telco digital ini menawarkan dua paket data yang terjangkau, juga dengan value yang tinggi. Keduanya hadir dengan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali.

Semua paket data Power Start dilengkapi dengan satu kuota besar untuk seluruh aplikasi, jaringan, dan waktu tanpa kompromi kecepatan serta 100% pengalaman digital yang memungkinkan customer untuk pesan, bayar, aktivasi, kontrol paket data, bahkan konsultasi dengan tim Customer Service semua dalam satu aplikasi.

Paket data ini juga dilengkapi dengan gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba. Selain itu, pengguna juga dapat mengkustomisasi paket datanya sesuai kebutuhan dengan berbagai add-on yang tersedia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year