telkomsel halo

realme genjot penjualan selama Ramadan

05:11:39 | 20 Apr 2021
realme genjot penjualan selama Ramadan
JAKARTA (IndoTelko) –  realme  mengadakan Ramadan Big Sale sebagai berkah tambahan untuk seluruh anak muda di Indonesia. Program Ramadan Big Sale akan dimulai 23 April hingga 5 Mei, menghadirkan diskon hingga 50% untuk pembelian produk realme di realme.com/id serta mitra e-commerce realme seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, akulaku dan JD.ID.

“Suasana Ramadan tahun ini masih sama dengan setahun sebelumnya dimana kita masih perlu menjaga jarak sosial dan melakukan silaturahmi melalui smartphone. Untuk itulah kami adakan Ramadan Big Sale agar anak muda bisa mendapatkan smartphone dan AIoT berkualitas untuk menemani kegiatan positif selama Ramadan. Di Ramadan Big Sale yang diadakan secara online, kami memberikan diskon hingga 50% untuk smartphone & AIoT sehingga anak muda bisa mendapatkan harga terbaik dari produk tech trendsetter,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan melalui smartphone selama di rumah aja, mulai dari mengasah kreativitas dengan kamera smartphone, berbagi pesan positif, hingga bersilaturahmi. Bagi anak muda yang masih belum bisa memutuskan perangkat realme seperti apa yang sesuai dengan kebutuhannya, realme akan dengan senang hati menjelaskan kembali tentang penawaran menarik produk tech trendsetter realme yang akan hadir di Ramadan Big Promo:

Penuhi Kegiatan Harian di Rumah dengan realme C12: realme C12 yang memiliki slogan “6000mAh, Triple Camera” kini hadir dengan harga promo Rp 1,499,000 merupakan pilihan smartphone yang tepat untuk mengabadikan setiap momen malam hari dengan Nightscape Triple Camera dan mengatasi kecemasan anak muda akan baterai smartphone yang cepat habis.

Jadi Pemenang di Setiap Game dengan realme narzo 20 & realme narzo 30A: Pada saat peluncurannya tahun lalu, realme narzo 20 menjadi Best Value for Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, 18W Quick Charge+Mega Battery 6000mAh dan 48MP AI Quad Camera. Sementara itu, realme narzo 30A tawarkan prosesor bertenaga Helio G85 untuk pertama kalinya di entry-level dengan Mega Baterai 6000mAh sebagai The Best Value Entry-Level Gaming Smartphone. Anak muda bisa mendapatkan realme narzo 20 di Ramadan Big Sale dengan harga promo Rp 1,999,000 dan realme narzo 30A dengan harga promo Rp 1,849,000.

Jadilah Pro di Segala Aktivitas dengan realme 6 Pro & Bergaya Tanpa Batas dengan realme 8: Bagi anak muda yang memiliki segudang aktivitas dengan smartphone-nya, kedua smartphone ini patut dilirik. realme 6 Pro, smartphone pertama di dunia yang diluncurkan dengan menggunakan Snapdragon 720G, kini hadir dengan harga promo Rp 3,499,000 membawa keunggulan di enam kamera dengan layar pro dengan Dual In-display Selfie yang menyediakan sudut pandang luas untuk grup selfie walau dalam keadaan minim cahaya diatas bentang layar seluas 6,6 inci lengkap dengan refresh rate 90Hz. Jika ingin memiliki smartphone dengan performa gahar plus desain stylish, realme 8 sebagai The Best Performance Stylish Phone di segmen mid-range dengan 64MP Capture Infinity & Infinite Bold Design bergaya sci-fi dan futuristik bisa dilirik.

Super Zoom, Super Speed dengan realme X3 SuperZoom: Untuk anak muda yang ingin mengasah kemampuan fotografi dan gaming secara bersamaan, realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship yang tidak hanya mengusung kamera 60X Super Zoom. Ia juga menghadirkan spesifikasi super cepat dari platform 4G tercepat prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. realme X3 SuperZoom hadir dengan harga promo Rp 5,599,000 di Ramadan Big Sale.

Dengarkan Musik dengan koleksi realme Buds Series: Mendengarkan musik bisa menjaga semangat berpuasa anak muda. Ada realme Buds Classic seharga Rp 109,000 mengajak pengguna larut dalam ritme musik yang didengarnya dengan driver bass 14,2mm, mikrofon HD, control button, dan cable organizer. Ingin tanpa kabel? Ada realme Buds Q sebagai TWS desain premium pertama untuk anak muda yang dirancang oleh José Lévy - Cooperated Designer of Hermès hadir dengan harga promo Rp 324,000. Bagi yang ingin memiliki TWS dengan Active Noise Cancellation, ada realme Buds Air 2 sebagai produk TWS terbaru dari realme merupakan hasil kolaborasi dengan DJ Top dunia - The Chainsmokers dan realme Buds Air 2 Neo sebagai TWS dengan ANC untuk semua orang juga hadir di Ramadan Big Sale. Pendahulunya, realme Buds Air Neo ditawarkan dengan harga promo Rp 364,000 sementara realme Buds Air 2 Neo masih dibanderol seharga Rp 499,000.

Tetap Sehat Selama Puasa dengan realme Watch: Agar tetap lancar menjalani puasa, anak muda tentu perlu menjaga kesehatannya. realme menawarkan realme Watch dengan harga promo Rp 529,000 sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 karena menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor level oksigen dalam darah (spO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year