telkomsel halo

HP tambah lini PC premium

09:01:17 | 10 Apr 2021
HP tambah lini PC premium
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - HP Inc. Indonesia mempersembahkan PC premium, HP Spectre x360 14, sebuah PC cerdas adaptif dengan performa terbaik untuk mendukung penggunanya mewujudkan mimpi mereka. PC convertible ini memberikan kebebasan berkreasi di mana pun, kapan pun, dengan kenyamanan tampilan 15 inci dalam mobilitas form factor 13,5 inci yang cocok untuk mendukung produktivitas Anda.

Bersama seri HP ENVY dan HP Pavilion, HP Spectre x360 14 terbaru memperluas portofolio PC premium HP yang ditenagai prosesor Intel CoreTM Generasi ke-11 untuk konsumen Indonesia.

“Komputasi mobile memiliki makna baru karena pengguna masa kini menuntut perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di dalam rumah mereka. HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan tuntutan penggunanya. HP menciptakan teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen kami, agar mereka dapat menjadi versi diri terbaik saat mewujudkan impian mereka,” kata Managing Director, HP Indonesia Fiona Lee.

Desain khas gem-cut yang diciptakan dengan presisi mesin alumunium CNC terus menjadi pembeda portofolio HP Spectre, kini hadir dalam pilihan warna Nightfall Black.  

Selain Spectre terbaru, HP juga menawarkan seri ENVY dan Pavilion yang melengkapi portofolio premiumnya, di mana seluruh perangkat telah dilengkapi oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menyuguhkan performa tinggi untuk mendukung penggunanya dalam meraih impiannya.

Seri HP ENVY mendukung perkembangan kreator dalam proses kreatif mereka dengan memberikan performa yang ditingkatkan untuk efisiensi luar biasa saat mengerjakan semua pekerjaan kreatif. Sementara, seri HP Pavilion yang sangat ringan memberikan kebebasan bagi pengguna untuk berkreasi, terhubung, dan saling berbagi dengan banyak cara.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year