telkomsel halo

SnackVideo gelontorkan Rp500 miliar untuk kreator Indonesia

07:29:18 | 09 Apr 2021
SnackVideo gelontorkan Rp500 miliar untuk kreator Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - SnackVideo melanjutkan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan program terbarunya yaitu SnackVideo Creator Academy. Program terbaru ini mengajak para pengguna untuk menggali dan menampilkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik, dan bakat terpendam lainnya.

Sejak wabah pandemi berlangsung, SnackVideo ingin lebih berpartisipasi dalam mengambil tanggung jawab sosial dengan berkomitmen untuk mendukung penuh para kreator lokal di Indonesia.

Salah satunya dengan mengadakan program – program yang selama ini dilakukan, termasuk program terbarunya Akademi SnackVideo Creator. Program ini bertujuan untuk membantu para kreator di Indonesia menggali dan menampilkan bakat-bakat terpendam mereka.

Program terbaru dan salah satu yang terbesar ini memiliki nilai investasi sebesar Rp500 miliar selama 2 tahun penuh. Adanya dukungan penuh ini diharapkan para pengguna bisa lebih semangat menghasilkan konten-konten yang kreatif dan informatif juga membantu para kreator yang mencari peluang untuk mengembangkan mata pencaharian mereka melalui konten inovatif.

“Melalui SnackVideo Creator Academy, diharapkan program ini bisa menjadi wadah para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Selain itu, dapat membantu para kreator mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten-konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif juga dedikasi yang mereka berikan untuk saling terhubung dengan para pengikutnya.” ujar Operation Manager SnackVideo Rizky Jason Sutanto.

Selain Creator Academy, SnackVideo juga sedang dalam tahap merilis fitur-fitur baru yang inovatif dan produktif untuk memudahkan para kreator dalam pembuatan konten dan memungkinkan semua pengguna bisa menghasilkan konten-konten dengan mudah dan bagus.

SnackVideo berinvestasi secara mendalam di pasar Indonesia dan bertujuan untuk memberikan lebih banyak peluang bagi kreator Indonesia; dan telah meluncurkan dua kampanye terkait kreator pada tahun 2021, yang menguntungkan banyak kreator dengan total lebih dari 200,000 kreator Indonesia.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year