Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Tiket.com potong harga hotel 40%

06:14:37 | 18 Mar 2021
Tiket.com potong harga hotel 40%
Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Tiket.com memberikan diskon 40% untuk pembelian kamar hotel di platformnya.

“Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat. Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama Work From Hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini. Mulai tanggal 18 Maret, selama 7 hari penuh, tiket.com hadirkan program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com Gaery Undarsa.

Paket Semangat Kemerdekaan
Dijelaskannya, tiketCLEAN merupakan solusi cerdas dari tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka Covid-19, sembari turut mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia. Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat.

Bagi pengguna aplikasi tiket.com, kehadiran informasi hotel berlabel tiketCLEAN akan membantu mempermudah pengambilan keputusan bagi konsumen yang hendak mencari akomodasi. Bagi mitra hotel yang telah memperoleh label tiketCLEAN, selain terlihat dalam aplikasi tiket.com, label tiketCLEAN pun terletak di front desk mitra hotel, sehingga pengunjung atau calon tamu yang bukan pengguna tiket.com, dapat merasa lebih nyaman dan tenteram menetap di hotel tersebut.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momen diskon khusus hotel persembahan dari tiket.com agar dapat mencoba pengalaman work from hotel atau rehat sejenak bersama pasangan atau keluarga. Bagi yang kangen work from hotel, gunakan kesempatan ini untuk nginep dengan durasi yang lebih panjang. Kami terus berpesan agar tetap disiplin 5M protokol kesehatan ketika nginep di hotel demi keamanan dan kenyamanan sesama pengunjung hotel,” tutup Gaery.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata