telkomsel halo

Finnet dan Dompet Dhuafa bantu korban banjir

05:00:09 | 04 Mar 2021
Finnet dan Dompet Dhuafa bantu korban banjir
JAKARTA (IndoTelko) – Finnet bersama Dompet Dhuafa melakukan aksi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk beberapa wilayah terdampak bencana banjir di berbagi kota. Sebagai bentuk kepekaan sosial pada masyarakat, Finnet menyalurkan bantuan di daerah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Dalam kegiatan ini, Finnet menggandeng Dompet Dhuafa untuk menyiapkan segala kebutuhan warga terdampak banjir diantaranya adalah  pendirian dapur umum serta obat-obatan yang akan diperlukan untuk korban bencana.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Maret 2021. Untuk kegiatan sosial tersebut finnet memberikan bantuan sebesar Rp20 juta.

“Tahun ini Bangsa Indonesia sedang mendapat ujian dilanda dengan berbagai bencana baik yang disebabkan oleh faktor alam maupun non alam. Sebagai bentuk kepedulian kami melalui kegiatan CSR Finnet dengan Dompet Dhuafa, kami berupaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk tetap dapat berbagi dan saling membantu kesesama dalam aksi kegiatan sosial di masyarakat yang sedang membutuhkan”. Dompet Dhuafa memastikan distribusi CSR amanah Finnet akan diserahkan ke titik wilayah yang terdampak bencana secara  merata di JABODETABEK," kata General Manager Respon Disaster Management Center Dompet Dhuafa Shofa Qudus.

Direktur Utama Finnet, Abdul Hadi menyampaikan Dompet Dhuafa menjadi bagian dari mitra penyalur yang  memastikan bahwa kegiatan ini bisa terwujud secara maksimal. Bentuk bantuan dan beberapa aksi sosial yang dipilih Finnet antara lain pemberian paket Kitchen Kit beruapa kompor gas, pipa regulator,penggorengan,gelas 1set, mangkok 1set,piring 1set, sodet,garpudan sendok 1set, packaging dus/tas kain, untuk 47 keluarga secara gratis untuk korban bencana banjir.

"Melalui Dompet Dhuafa, penyaluran ini diharapkan dapat diterima dengan cepat oleh masyarakat yang membutuhkan di lokasi bencana, dimana tentunya keperluan-keperluan diatas yang  sangat mereka butuhkan,” katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year