telkomsel halo

Operator Tri tebar angpao dan kado cinta untuk pelanggan

03:01:01 | 14 Feb 2021
Operator Tri tebar angpao dan kado cinta untuk pelanggan
JAKARTA (IndoTelko)  – Di tengah masa sulit yang saat ini sedang dialami dan pembatasan aktivitas sosial yang sedang diterapkan, operator 3  Indonesia (Tri) ingin mengajak para pelanggannya untuk tetap melihat sisi positif dari keadaan ini.

Sisi positif ini adalah para pengguna dapat menjadi lebih dekat dengan keluarga, menerapkan cara hidup yang sehat, dan dapat melakukan hobi yang jarang dilakukan, seperti menonton film di rumah.   

Operator 3 Indonesia ingin mendukung hobi para penggunanya selama di rumah saja, terutama di masa liburan Tahun Baru Imlek dan juga hari kasih sayang.

Kali ini, dukungan yang diberikan adalah berupa angpao dan kado cinta yang bisa didapatkan hanya dengan mengakses film streaming.

“Di tengah pembatasan aktivitas sosial yang mendorong pergeseran gaya hidup saat ini, masyarakat semakin tertarik dalam aktivitas online, termasuk streaming film. Kami pun selalu berusaha untuk menyediakan hal yang dibutuhkan oleh para pelanggan setia kami. Melalui program KlikFilm Berhadiah dan akses premium menonton film di Viu dan promo cashback dari Tokopedia, kami harap para pelanggan setia kami dapat menikmati quality time bersama keluarga walaupun di rumah saja. Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk memfasilitasi kebutuhan para pelanggan,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Angpao bisa didapatkan oleh para pengguna melalui Program KlikFilm Berhadiah, sebuah program berhadiah kuota 12GB dengan hadiah utama iPhone 12.

Para pelanggan 3 Indonesia cukup melakukan aktivasi atau memperpanjang masa berlangganan (renewal) KlikFilm dengan adu cepat pada tanggal yang sudah ditentukan dan berpartisipasi dengan kuis yang diadakan oleh KlikFilm yang berjalan hingga 23 Maret 2021.

Tidak hanya itu saja, 3 Indonesia juga memberikan sebuah kado cinta untuk para pelanggannya berupa akses premium menonton film di aplikasi Viu, serta bebas akses internet sebesar 3GB pada pukul 01.00 hingga 12.00 selama 3 hari berturut-turut.

Selain itu, para pelanggan akan mendapatkan cashback berupa OVO points hingga 10.000 dari Tokopedia dengan melakukan pembelian paket data KeepOn Viu dan MovieMax Viu eksklusif dengan menggunakan kode promo “TRIVIU” hingga 23 April 2021.

Dengan jaringan 4.5GPro yang kuat dan luas milik 3 Indonesia, setiap para pelanggan 3 dipastikan dapat menikmati film favorit bersama keluarga selama liburan Tahun Baru Imlek ini tanpa kendala.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year