telkomsel halo

CIMB Niaga siapkan mesin setor tunai bisnis

11:41:00 | 10 Feb 2021
CIMB Niaga siapkan mesin setor tunai bisnis
Mesin setor tunai (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Bagi nasabah korporasi Bank CIMB Niaga, baru-baru ini CIMB Niaga menyediakan Mesin Setor Tunai Bisnis yang bisa ditempatkan di lokasi nasabah, sehingga memudahkan aktivitas setoran uang tunai dalam beragam denominasi, mulai dari Rp1.000 hingga Rp100.000, tanpa harus datang dan mengantre di kantor cabang.

Adanya mesini ini, nasabah tak perlu khawatir lagi terhadap risiko pengelolaan uang di perjalanan seperti kehilangan, karena dapat langsung disetor di tempat nasabah. Selain itu, waktu penyetoran juga lebih fleksibel tidak dibatasi jam operasional bank atau tempat publik, namun menyesuaikan dengan aktivitas kantor atau usaha nasabah.

Chief of Corporate Banking, Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, mesin Setor Tunai Bisnis hadir di saat yang tepat sehingga dapat menjadi solusi bagi nasabah korporasi agar tetap lancar dan aman dalam mengelola dana tunai di tengah situasi yang masih menantang. "Kami berharap, layanan ini dapat mendukung nasabah lebih produktif, sehingga bisnis pun tumbuh lebih cepat," katanya.

Mesin Setor Tunai Bisnis merupakan layanan yang disediakan CIMB Niaga bagi nasabah korporasi, khususnya yang bergerak di sektor ritel dengan pembayaran tunai. Melalui layanan yang sudah terhubung ke sistem perbankan CIMB Niaga ini, maka transaksi setoran tunai akan dikreditkan langsung (real time) ke rekening giro nasabah dan bisa langsung efektif digunakan.

Fasilitas ini memberikan beragam nilai tambah bagi nasabah, antara lain dapat menghitung dana yang disetor secara akurat, proses rekonsiliasi lebih singkat dan tepat, dana di mesin dilindungi asuransi, dan dapat mendeteksi serta menolak uang palsu. Keunggulan tersebut membuat nasabah semakin efektif dan efisien dalam mengelola arus kas dana dari pendapatan usaha.

Mesin Setor Tunai Bisnis telah digunakan oleh sejumlah nasabah korporasi CIMB Niaga dan akan terus bertambah seiring kebutuhan layanan yang sehat dan aman. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year