telkomsel halo

Google rilis Startup School

04:51:06 | 04 Feb 2021
Google rilis Startup School
JAKARTA (IndoTelko) - Google merilis Startup School, serangkaian kursus virtual yang praktis dan gratis bagi founder startup di Asia-Pasifik beserta tim mereka.

"Kami sebenarnya sudah menyediakan program pelatihan untuk startup selama bertahun-tahun, tetapi tahun lalu adalah pertama kalinya kami sepenuhnya menggunakan platform digital. Walau menemui banyak tantangan, saya senang sekali masih bisa terhubung dengan komunitas startup, terutama karena banyak dari mereka menemui rintangan baru akibat pandemi global. Startup School dikembangkan berdasarkan semua pengalaman tersebut. Dengan program baru ini, kami ingin membekali startup agar dapat mengatasi masalah-masalah besar di kawasan kami," kata Head of Google for Startups, Asia-Pasifik  Michael Kim.

Sesi interaktif yang tersedia akan mencakup berbagai topik, dari pemasaran digital, pengetahuan produk, hingga strategi bisnis. Setiap sesi akan dipandu oleh Googler, pewirausaha, dan tokoh industri dari seluruh dunia. Kami akan menyelenggarakan satu pelatihan per minggu selama 12 minggu ke depan, dan sesi pertama akan berlangsung Kamis ini. Peserta dapat memilih dari bermacam-macam topik, dan mendaftar kursus yang paling sesuai dengan tujuan mereka.

"Di seluruh dunia, saya telah melihat startup berhasil mengatasi tantangan yang baru dan tidak terduga, dari aplikasi yang menyediakan bahasa isyarat online hingga layanan chatbot yang membantu penjual online. Keuletan dan pemikiran yang inovatif seperti inilah yang kita perlukan untuk menghadapi tantangan saat ini. Kami berkomitmen untuk membantu startup meraih kesuksesan, dan kami tahu bahwa kesuksesan mereka nantinya akan membantu masyarakat memecahkan masalah dan mendukung ekonomi lokal. Kalau Anda seorang founder atau bagian dari startup di kawasan Asia-Pasifik, silakan mendaftar Startup School sekarang," tutupnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year