telkomsel halo

realme agresif jualan AIoT

08:38:48 | 29 Jan 2021
realme agresif jualan AIoT
JAKARTA (IndoTelko) – realme akan mengadakan realme AIoT Open Day sebagai wadah untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT. Diselenggarakan pada 2 Februari mendatang, realme AIoT Open Day akan mengundang pembicara yang menarik untuk berbagi pengetahuan yang mendalam tentang AIoT.

Berbicara tentang realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya. Terbukti dengan perolehan berbagai penghargaan yang diraih oleh realme baik di tingkat global maupun di Indonesia. Dengan banyak pengakuan dan penghargaan, realme kini dijuluki sebagai kuda hitam di segmen AIoT wearable oleh data riset Counterpoint.

“Pada tahun 2020, realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021. Dengan semua pencapaian penting kami, kami sangat yakin realme AIoT akan menjadi bagian besar dari realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice. Jadi, Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Untuk mewujudkannya, realme memiliki beberapa strategi di tahun ini, mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel sendiri. realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung, mencoba, dan membuat orang-orang merasakan manfaat dan teknologi mutakhir dari realme AIoT. Kami juga akan mengadakan realme AIoT Open Day, mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT di tahun 2020.

realme AIoT Open Day adalah acara spesial dari realme yang fokus pada ekosistem AIoT. Pada realme AIoT Open Day, realme akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami tentang realme AIoT. realme akan menghadirkan para pelaku industri, mitra bisnis, dan realme Fans untuk berbagi pemikiran mereka tentang AIoT sambil berdiskusi secara keseluruhan juga ekosistem realme AIoT itu sendiri.

realme AIoT Open Day akan mengundang beberapa pembicara meliputi Ranson Chen - CEO realme Indonesia, Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia, Stephanie Elizabeth - Senior Account Manager dari Google Indonesia, Bang Bewok - Tech Reviewer dari Pricebook, dan Danang Arradian (Cak Dan) - Editor Senior dari Sindonews.com.

Selama realme AIoT Open Day, anak muda dapat berbagi ide, gagasan, atau hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui tentang realme AIoT pada postingan realme AIoT Open Day di media sosial realme Indonesia. realme Indonesia akan mengumpulkan semua ide, pertanyaan, dan akan membahasnya di realme AIoT Open Day.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year