Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Huawei perluas jaringan penjualan

09:05:31 | 24 Jan 2021
Huawei perluas jaringan penjualan
JAKARTA (IndoTelko) – Huawei menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera yang resmi dibuka Sabtu (23/1), berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera. Gerai resmi ini menambah perluasan Huawei HES di berbagai kota, yakni Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari HES agar lebih maksimal Huawei bermitra dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten. Konsumen dapat merasakan dan mencoba berbagai produk ekosistem Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga produk wearable. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan menghadirkan sesuatu yang baru dan penuh inovasi,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

Di Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, konsumen dapat langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei untuk mendukung produktivitas di kondisi new normal konsumennya, seperti seri HUAWEI P40, HUAWEI nova 7, HUAWEI MatePad Pro, HUAWEI MateBook D14, dan HUAWEI Mate40 Pro terbaru yang tersedia untuk konsumen. Selain itu, Huawei juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case sehingga HES menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan dua Huawei HES baru ini, kami dapat menjangkau konsumen kami dengan lebih baik lagi melalui kemudahan aksesibilitas, dan menyediakan perangkat elektronik berkualitas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam mendukung berbagai aktivitas kesehariannya. Huawei akan terus berupaya dan membangun kerjasama yang baik dengan para mitra bisnis kami, untuk dapat menjangkau konsumen kami di kota- kota lainnya," tutup Khing Seng.(wn

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year