telkomsel halo

TIKI siapkan layanan untuk Nataru

03:04:44 | 27 Dec 2020
TIKI siapkan layanan untuk Nataru
JAKARTA (IndoTelko) – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) mengajak masyarakat untuk berbelanja akhir tahun #dirumahsaja dan memercayakan pengirimannya kepada TIKI. Tidak hanya itu, TIKI juga akan memberikan promo diskon selama akhir tahun mulai tanggal 24 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 untuk pengiriman mengunakan produk Over Night Service (ONS), Regular (REG) dan Economy (ECO) ke seluruh wilayah Indonesia.

“Akhir tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh konsumen untuk berbelanja berbagai produk dan kebutuhan mengingat besarnya diskon yang diberikan oleh berbagai brand. Namun begitu kondisi pandemi saat ini akan menjadikan pesta belanja akhir tahun kali ini menjadi berbeda. Sebisa mungkin berbelanja #dirumahsaja karena berbagai brand saat ini telah banyak menggunakan platform digital baik melalui website maupun di platform marketplace. TIKI dengan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh pelosok negeri siap mengantarkan paket belanjaan Anda dimanapun dan kapanpun dengan aman. Konsumen juga dapat menikmati diskon selama akhir tahun ini dengan menggunakan TIKI sehingga akan menambah keuntungan berbelanja online,” kata President Director TIKI Yulina Hastuti.

Selain diskon akhir tahun, TIKI juga memberikan diskon 22% (maksimal 5.000) khusus pada tanggal 22 Desember 2020 dalam rangka memperingati Hari Ibu. Diskon berlaku di seluruh gerai TIKI untuk tujuan ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemesanan secara online, konsumen dapat langsung mengakses aplikasi TIKI yang dapat diunduh di Play Store dan App Store; dan TIKI Online Booking yang dapat diakses di www.tiki.id. Konsumen juga dapat memesan layanan Jemput Online (JEMPOL) melalui aplikasi TIKI. Untuk pengiriman antar wilayah DKI Jakarta, konsumen dapat menggunakan layanan TIKI PUTAR (Jemput Antar) yaitu layanan instant courier dengan komitmen waktu 3 jam sampai.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year