telkomsel halo

CAR Life Insurance terobos pasar digital dengan Lifepal

03:03:13 | 27 Dec 2020
CAR Life Insurance terobos pasar digital dengan Lifepal
JAKARTA (IndoTelko) - PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) yang lebih dari 45 tahun melayani dan melindungi masyarakat, resmi menjalin kemitraan memasarkan asuransi dengan Lifepal.co.id (Lifepal), marketplace asuransi digital terlengkap di Indonesia.

Lifepal.co.id merupakan situs resmi milik PT Anugerah Atma Adiguna. Kemitraan ini dilakukan untuk meningkatkan jangkauan pemasaran produk-produk asuransi. Dengan demikian produk CAR Life Insurance dapat dijumpai melalui Lifepal.

Di era yang serba digital, setiap industri dituntut untuk melakukan perubahan dengan memaksimalkan pemasaran dan pelayanan secara digital. “Kami menyadari dengan adanya akses digital tentu semakin luas jangkauan bagi masyarakat. Masyarakat semakin dimudahkan untuk mengetahui tentang asuransi dan juga membeli produk asuransi yang sesuai kebutuhan mereka,” buka Direktur Utama CAR Life Insurance Freddy Thamrin.

CAR Life Insurance secara berkelanjutan telah menemani dan melindungi masyarakat Indonesia sejak tahun 1975. Selama lebih dari 45 tahun itulah, CAR Life Insurance bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik melalui produk-produk yang berkualitas.

Produk CAR Life Insurance yang ditawarkan ke masyarakat juga beragam mulai dari asuransi Central Asia Prevensia Care, Central Asia Perlindungan Penyakit Kritis, Central Asia Perlindungan Jiwa, Asuransi Demam Berdarah dan produk lainnya. Berbekal visi untuk menjadi perusahaan asuransi pilihan nasabah yang berorientasi kepada layanan berkualitas, CAR Life Insurance mengedepankan aspek pelayanan, transparansi serta tanggung jawab penuh dalam melayani nasabahnya.

Sejalan dengan visi tersebut dan untuk lebih memperluas asuransi secara digital, CAR Life Insurance resmi bermitra dengan Lifepal. Karena, layanan informasi Lifepal yang efisien dan lengkap, terutama dalam membantu calon nasabah memilih asuransi terbaik, mempermudah calon nasabah dalam mengenali produk-produk berkualitas dari Asuransi CAR Life Insurance.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa saat ini Asuransi CAR Life Insurance sudah bermitra secara resmi dengan Lifepal. Sekarang, masyarakat yang mencari produk asuransi jiwa melalui Lifepal, dihadapkan pada lebih banyak pilihan produk sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Co-founder dan CMO Lifepal Benny Fajarai.

Terdapat sedikitnya 4 Produk asuransi dari Asuransi CAR Life Insurance yang saat ini dapat dibeli melalui Lifepal.co.id, yaitu: Central Asia Prevensia Care, Central Asia Perlindungan Penyakit Kritis, Central Asia Perlindungan Jiwa, Asuransi Demam Berdarah. Selanjutnya, calon nasabah dapat mencermati dan mempelajari mengenai polis yang didalamnya menjelaskan terkait premi, manfaat, biaya, risiko produk asuransi tersebut langsung di platform Lifepal.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year