Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Live.On curi perhatian Warganet

03:02:03 | 06 Dec 2020
Live.On curi perhatian Warganet
JAKARTA (IndoTelko) - Di tengah-tengah maraknya cuitan bertemakan politik di Twitter, ada satu Trending Topic yang mencuri perhatian. Adalah tagar #YangAkuMau yang tiba-tiba memuncaki tangga daftar Trending Topic siang kemarin, Jumat, 4 Desember 2020.

Dalam tagar yang langsung dibanjiri ribuan Tweets tersebut, banyak pengguna Twitter yang mengungkapkan keinginannya terkait berbagai hal, utamanya tentang kebutuhan untuk lebih bebas menggunakan data internet.

Pasalnya, di era serba digital seperti sekarang ini, pengguna provider telekomunikasi masih saja merasa terkekang akibat penggunaan data yang dibatasi waktu, pengalokasian data untuk aplikasi yang tidak dibutuhkan, sampai dengan jaringan sinyal yang lamban ketika sudah mencapai Fair Usage Policy (Batas Pemakaian Wajar).

Setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata #YangAkuMau merupakan tagar yang diluncurkan oleh Live.On, sebuah penyedia layanan telekomunikasi berbasis digital terbaru dari XL Axiata. Meskipun baru dua bulan hadir menyapa konsumennya di Indonesia, Live.On berhasil menyabet penghargaan Marketeers Youth’s Digital Brand of Choice 2020 untuk kategori Digital Telko. Lebih jauh, melalui tagar #YangAkuMau, Live.On ingin menjaring aspirasi publik dalam menyuarakan keinginannya untuk bebas berinternet tanpa khawatir oleh kuota yang terbatas, dan penggunaan yang tidak fleksibel.

“Melalui kampanye ini, kami juga ingin mengapresiasi kesetiaan pengguna dengan memberikan hadiah berupa hadiah voucher gratis untuk pembelian Ultra Social Add-On bagi yang ikut menyuarakan aspirasi mereka dalam tantangan media sosial di Twitter maupun Instagram,” ungkap Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On Christoefel Champ Chayadi.

Paket Semangat Kemerdekaan
Kampanye ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 dan merupakan bagian dari program Hari Jumat Klepon yang merupakan program promosi mingguan khusus untuk pengguna setia Live.On. Pengguna juga bisa mengunjungi website Live.On untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Deo Cardi Nathanael CEO Inhands Agency mengungkapkan Live.On bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Millennial dan Gen-Z.  

Dalam upaya terus mengembangkan inovasi dan menjawab kebutuhan era digital, baru-baru ini Inhands Agency meluncurkan dua layanan baru, yaitu Inhands-GoPublic yang membantu brand go-to-market, dan dikenal oleh masyarakat luas melalui layanan media massa dan platform digital di Indonesia. Selain itu, ada juga layanan Inhands-DigitalCreatorNetwork yang membantu brand meningkatkan kredibilitas di mata konsumen melalui influencer pilihan di berbagai kanal media sosial, seperti Instagram, Twitter, bahkan TikTok.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year