telkomsel halo

Gandeng First Media, Viu suguhkan hiburan terbaik Asia via Smart TV Box

08:03:49 | 02 Dec 2020
Gandeng First Media, Viu suguhkan hiburan terbaik Asia via Smart TV Box
Virtual Media Launch (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Viu sebagai penyedia layanan video streaming OTT pan-regional terdepan yang dioperasikan oleh Viu International Limited, Viu umumkan kerja sama dengan First Media, salah satu pemimpin di industri penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK).

Hasil kerjasama ini membuat seluruh pelanggan first media dapat menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya pada layanan First Media.

Dikatakan Country Head – Indonesia, Viu Varun Mehta, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Viu.  "First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original,” katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menjelaskan, dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, pihaknya bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu.

"Sejalan dengan strategi First Media untuk meningkatkan jangkauan layanan dan menjadi one-stop best entertainment solution, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800.000 pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV. Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan setia kami akan konten drama Asia, khususnya drama Korea,” jelas Marlo.

Lewat kerjasama ini pelanggan First Media dapat menikmati beragam pilihan konten Asia terbaik dari Viu dengan pengalaman menonton yang lebih menarik, melalui Android Set-Top-Box (STB) terbaru – Smartbox X1 4K. Mulai tanggal 8 Desember 2020, pelanggan juga dapat mengakses channel promo Viu pada layanan cable TV First Media pada channel #511.

Tak hanya itu, hasil kerjasama ini juga memberikan penawaran menarik bagi bagi pelanggan First Media.  Bagi pelanggan yang ingin berlangganan Viu Premium di bulan Desember 2020, akan mendapatkan penawaran spesial berupa Introductory Package untuk 1 bulan hanya dengan harga Rp15.000; dan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran langganan Viu Premium, yang langsung dapat ditambahkan dalam tagihan First Media.

Akses internet berkecepatan tinggi dan koneksi yang stabil, pelanggan First Media kini dapat menikmati layanan Viu Premium yang menyuguhkan beragam drama Korea terbaik, seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Tale of the Nine Tailed, 18 Again, The Penthouse dan lainnya; serta beragam konten Viu Original dari Indonesia seperti Star, Stealer, My Bubble Tea, dan tentunya Pretty Little Liars, salah satu serial Viu Original terbaru yang memenangkan penghargaan Best TV Format Adaptation (Scripted) dari ContentAsia Awards 2020. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year