telkomsel halo

J&T Express raih kenaikan 6,5x lipat trafik pengiriman di Harbolnas 11.11

09:55:12 | 17 Nov 2020
J&T Express raih kenaikan 6,5x lipat trafik pengiriman di Harbolnas 11.11
JAKARTA (IndoTelko) - Pada 11.11 yang telah berlangsung, J&T Express mencatat adanya kenaikan trafik pengiriman sebesar 11 juta paket dimana sekitar 70% nya berasal dari paket eCommerce.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan mengakomodir permintaan yang masuk. Dengan capaian 11 juta paket di momen harbolnas 11.11 yang bertambah 83% dibanding 11.11 tahun sebelumnya merupakan suatu langkah besar bagi kami dalam mencapai proyeksi target pengiriman kami pada akhir tahun,” kata CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo.

Telah mengantisipasi adanya peningkatan di masa peak season, J&T Express menyiapkan berbagai persiapan dimulai dari penambahan sumber daya manusia, armada, gudang sortir serta perlengkapan lainnya demi menunjang permintaan yang tinggi di hari belanja nasional ini. Penggunaan mesin sortir otomatis serta fasilitas regulated agent juga dimaksimalkan demi efisiensi waktu distribusi paket kepada para pelanggan.

Robin Lo menuturkan bahwa persiapan untuk menghadapi peak season telah dilakukan 2-3 bulan sebelumnya dan ini dilakukan setiap kali memasuki masa peak season seperti harbolnas dan idul fitri

“Kapasitas seperti gudang sortir serta mesin sortir otomatis selalu kami persiapkan melebihi perkiraan pengiriman J&T Express per harinya demi menunjang permintaan masyarakat yang kian meningkat setiap tahun,” katanya.

Meskipun peningkatan trafik pengiriman terjadi secara signifikan di masa harbolnas yang sekaligus diiringi oleh pandemi yang masih berlangsung, J&T Express tetap meyakinkan masyarakat paket yang dikirim dalam keadaan aman dengan adanya protokol disinfeksi seluruh paket, gudang sortir, mesin sortir serta protokol kesehatan yang diterapkan dan wajib dipatuhi oleh seluruh karyawan J&T Express Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year