telkomsel halo

Besok Shopeepay gelar promo 9 kali promo kilat

05:51:00 | 10 Nov 2020
Besok Shopeepay gelar promo 9 kali promo kilat
Shopeepay Promo 9x (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Promo puncak kampanye ShopeePay Deals Rp1 besok, ShopeePay gelar promo yang lebih memuaskan dengan menghadirkan 9x promo kilat.  Tak sampai di situ, ShopeePay juga memberikan potongan harga lebih besar hingga Rp50.000 hanya seharga Rp1. 

Menurut Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan, pada kampanye ikonik Semua Rp1 tanggal 9 September lalu, Belanja merupakan kategori terfavorit masyarakat. Kali ini, pihaknya menghadirkan kembali ShopeePay Deals Rp1 untuk mendukung belanja pengguna sebagai salah satu bentuk kontribusi ShopeePay dalam pemulihan daya konsumsi nasional. 

“Selain itu, kampanye ini diharapkan dapat mendorong transaksi digital para merchant sehingga dapat membantu pemulihan usaha di masa pandemi. Kami ingin memberikan promo terbaik di puncak perayaan Shopee 11.11 Big Sale di tanggal 11 November agar dapat menjadi solusi masyarakat dalam berbelanja hemat dan mendorong adopsi penggunaan pembayaran digital,” kata Cindy dalam siaran persnya.

Beberapa brand kategori Belanja ternama yang mendukung program promo kilat 9x dan potongan harga lebih besar hingga Rp50.000 antara lain : Superindo, Alfamart, Usupso, Someday, Gramedia, Holika Holika, Gaudi, Prima Freshmart dan lainnya. 

Selain kategori Belanja, beberapa merchant Makan dan Jajan yang ikut berpartisipasi yaitu Burger King, Fore Coffee, Janji Jiwa, Shabu Jin, Auntie Anne’s, Bakmi GM, Solaria, dan masih banyak lagi. Promo ini dapat diakses di fitur Deals Sekitarmu yang terintegrasi di aplikasi Shopee, fitur inovasi O2O ( online-to-offline ) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback yang sesuai lokasi terdekat para pengguna. 

Pengguna ShopeePay bisa membeli voucher ShopeePay Deals Rp1 dengan mudah.  Berikut tahapan dan langkah mudah dan praktis untuk mendapatkan voucher tersebut :

    Buka aplikasi Shopee dan temukan ikon ShopeePay Deals Rp1 
    Pilihlah voucher R p1 dari merchant Makan, Jajan, dan Belanja favoritmu 
    Setelah terpilih, klik beli sekarang untuk melanjutkan ke tahap berikutnya 
    Lakukan pembayaran dengan ShopeePay sebagai metode pembayaran 
    Pastikan pengguna mendapat notifikasi dan mengecek voucher p ada bagian Voucher saya 
    Scan QR Code d i kasir merchant u ntuk menggunakan voucher Rp1
Agar lebih nyaman, baiknya kita melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/ online banking serta melalui minimarket. 

Ditambahkan Cindy, melalui promo puncak ShopeePay Deals Rp1, Shopee ingin mengapresiasi kepercayaan pengguna terhadap layanan ShopeePay. “Kami harap inovasi fitur dan promo yang ShopeePay hadirkan dapat memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi digital bagi masyarakat,” tambahnya. Ia berjanji, Shopee akan hadirkan beragam promo dan program menarik untuk menambah kenyamanan masyarakat melakukan transaksi non-tunai. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year