Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Link Net sediakan internet gratis di 551 balai RW di Malang

03:06:30 | 25 Okt 2020
Link Net sediakan internet gratis di 551 balai RW di Malang
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Malang untuk pengadaan jaringan internet guna menunjang pembelajaran siswa. Akses internet akan diberikan berdasarkan skala prioritas ke 551 balai RW, yang tersebar di 57 kelurahan dari 5 kecamatan di Kota Malang.

Untuk menandai kerjasama, Presiden Direktur dan CEO Link Net Marlo Budiman bersama Business Unit Head wilayah Jawa Timur & Bali Link Net Tbk Didi Harijanto secara resmi menyerahkan plakat kepada Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, belum lama ini di kantor DPRD Kota Malang.

Paket Semangat Kemerdekaan
"Kami senang dapat bekerjasama dengan Pemkot dalam program transformasi Kota Malang menuju kota cerdas. Kami berharap kerjasama ini dapat menjadi wadah yang tepat untuk turut memberikan sumbangsih terhadap upaya pemerintah, dalam melayani dan menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya melalui akses dan jaringan internet yang mendukung pembelajaran daring bagi guru dan siswa di masa pandemi ini, di mana koneksi dan kuota internet menjadi faktor utama dalam proses Pembelajaran Jarak Jauh,” kata Marlo.

Kerjasama antara PT Link Net Tbk dengan pemerintah Kota Malang juga telah dilakukan dengan menghadirkan channel Balai Kota Malang yang diluncurkan sejak 2016 lalu, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan First Media di channel #22. Balai Kota Malang merupakan channel televisi yang menyajikan beragam informasi seputar Kota Malang, seperti informasi berbagai kearifan lokal Kota Malang, liputan aktivitas balai kota, sosialisasi berbagai kebijakan eksekutif maupun legislatif dalam membangun smart governance dan smart society yang mendukung Kota Malang bertransformasi menjadi smart city, serta informasi kebijakan-kebijakan pemerintah Kota Malang.

HUT RI ke 75
First Media di wilayah Jawa Timur menunjukkan performa bisnis dengan kinerja yang baik. First Media telah memiliki total homes passed 2,621 juta pada 2Q20 mencakup 23 kota di Indonesia; di mana untuk wilayah Jawa Timur sendiri, saat ini sudah menjangkau kota Surabaya, Malang, Batu, Gresik, Sidoarjo, Kediri, dan Bali dengan jumlah homes passed sekitar 460.000.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan