telkomsel halo

Ericsson Indonesia sumbangkan 25 ribu masker

12:50:24 | 16 Okt 2020
Ericsson Indonesia sumbangkan 25 ribu masker
JAKARTA (IndoTelko) - Ericsson menunjukkan komitmennya untuk memberantas penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan menyumbangkan 25.000 masker KN95 untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jabodetabek.

Kegiatan ini merupakan hasil dari kolaborasi Ericsson dengan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata.

Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper dan Ronni Nurmal selaku Head of Network Solutions Ericsson Indonesia mengunjungi RSUD Cengkareng untuk memberikan sekitar 12.000 masker KN95 kepada Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP. Ribuan masker lainnya akan disumbangkan untuk RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid dan RSUD Dr. Drajat Prawiranegara.

“Para insinyur Ericsson telah bekerja dengan semua pelanggan operator kami untuk memastikan konektivitas seluler yang mulus guna mendukung masyarakat dan bisnis di Indonesia agar tetap terhubung selama pandemi. Selain itu, kami menyadari kebutuhan untuk mendukung tenaga medis dan kesehatan sebagai garda terdepan dalam memerangi COVID-19 dengan Alat Pelindung Diri (APD), dan untuk itu bersama dengan pelanggan lokal kami memutuskan pemberian donasi ini. Kami berharap donasi serta aksi kolektif dari sektor publik dan swasta di Indonesia, dapat membantu mengendalikan pandemi. Kami tetap berkomitmen untuk Indonesia dan semua pemangku kepentingan kami di Tanah Air, dan kami yakin bahwa bersama kita dapat mengatasi tantangan COVID-19,” ucap Jerry.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year