Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

realme C17 dan 7 pro resmi masuk pasar, simak harganya

10:28:55 | 15 Okt 2020
realme C17 dan 7 pro resmi masuk pasar, simak harganya
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme resmi meluncurkan realme 7 Pro “65W Charging Evolution” & realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” ke Indonesia.

Dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga, baik realme 7 Pro maupun realme C17, keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

“Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Sementara realme C17 ditawarkan dengan layar Super Punch-Hole Pertama dengan 90Hz Ultra Smooth Display dan AI Quad Camera di Segmen Harga Rp2 jutaan

Paket Semangat Kemerdekaan
realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus. Kehadiran layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan realme C17 ini sebagai smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series. Hadir dengan tampilan punch-hole, realme C17 memiliki rasio screen-to-body hingga 90% untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih imersif bagi anak muda.

realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. 

HUT RI ke 75
Bagi anak muda yang tidak sabar ingin membeli realme C17, smartphone ini bisa dimiliki melalui flash sale yang akan diadakan pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB dan flash sale kedua pada tanggal 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee dengan harga spesial Rp2,699 juta untuk memori internal terbesar, yakni 6GB+256GB, dan 90Hz Ultra Smooth Display pertama di kelasnya. Pelanggan juga bisa mendapatkan SIM Card  secara gratis untuk setiap pembelian realme C17 di Shopee.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan