telkomsel halo

Shopeepay perkuat pembayaran digital di Help

10:20:01 | 15 Okt 2020
Shopeepay perkuat pembayaran digital di Help
JAKARTA (IndoTelko) - Help, perusahaan orkestrator layanan digital, bekerja sama dengan ShopeePay untuk meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat dengan pembayaran digital yang praktis sebagai penyedia pembayaran digital yang aman, mudah, dan memuaskan.

“Fitur Help delivery memberikan pengalaman baru terkait pengiriman barang yang digemari masyarakat, terbukti dari peningkatan dari sisi pengguna yang konsisten, serta jumlah transaksi/hari sebesar 2-3 kali lipat di setiap bulannya. Kami akan terus menggandeng mitra seperti ShopeePay untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi kami,” kata CEO dan Founder Help Muhamad Noor Sutrisno.

Di dalam aplikasi Help, pengguna akan diarahkan untuk menggunakan metode pembayaran e-money atau digital payment. Langkah tersebut dilakukan demi keamanan pengguna agar terhindar dari rantai penularan virus Covid-19. Kehadiran ShopeePay turut mewujudkan hal tersebut, ditambah adanya cashback 30% untuk setiap transaksinya.

“Jasa pengantaran di masa pandemi menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat karena dapat mendukung kegiatan usaha. Kehadiran Help juga dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat antarwilayah untuk tetap terhubung meski di rumah saja. Kami harap kehadiran ShopeePay dapat meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk mendapatkan layanan logistik yang terjangkau dan memuaskan,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

Help berupaya untuk memudahkan pengguna dalam layanan ekspedisi yang menjangkau ke seluruh Indonesia. Kurir Help akan menjemput paket langsung ke rumah pengguna sehingga mengurangi kegiatan keluar rumah. Layanan Help membantu pelaku usaha lokal yang memerlukan jasa logistik untuk mendukung kegiatan usahanya.

Mulai dari membeli barang dari distributor hingga mengantarkan hasil produksi ke tangan konsumen. Help menawarkan harga pengiriman instan (dalam kota) hanya Rp 10.000/10 km dan pengiriman express (luar kota) mulai dari Rp 4.250 saja. Tentunya, dengan harga pengiriman yang bersahabat, Help delivery bisa meningkatkan daya jual dan beli masyarakat, dan ikut berpartisipasi untuk menggerakan ekonomi saat pandemi corona.

Help menghubungkan para seller atau buyer melalui ongkos kirim yang terjangkau dan pengantaran tepat sampai tujuan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year