Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Infobip bantu brand berikan sentuhan personal

10:29:22 | 22 Sep 2020
Infobip bantu brand berikan sentuhan personal
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Platform komunikasi cloud global Infobip, meluncurkan Moments sebuah hub omnichannel terbaru untuk membantu keterlibatan pelanggan sebagai solusi teknologi yang dapat membantu brand lebih memahami dan menjangkau konsumen Indonesia mereka di era modern yang serba digital.

Inisiatif transformasi digital yang dilakukan oleh para perusahaan danbrandmenjadi pesat didorong, terutama sebagai salah satu upaya penyesuaian terhadap ‘new normal’ dampak dari pandemi yang terjadi di seluruh dunia.

‘Moments’ menghadirkan tradisimobile-firstkeluaran Infobip yang dapat membantu pemasar membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen melalui pengembanganan saluran komunikasi digital yang populer di dunia seperti aplikasichatting(Whatsapp, Viber, Facebook Messenger, Line, KakaoTalk, dll) SMS, email, pesan suara, aplikasi ponsel, website, dan saluran yang baru muncul seperti RCS.

Melalui ‘Moments’, pemasar dapat meningkatkan interaksinya dengan pelanggan dan memberikan penawaran yang relevan lewat channel yang tepat.

‘Moments’ membantu brand untuk menghadirkan komunikasi dengan pelanggan menggunakan teknologi dan memberikan sentuhan personal dalam pesannya

Platform'Moments' membantu pemasar dan brand untuk membuat dan melaksanakan kampanye yang sangat efektif dan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih dekat dengan menyediakan pandangan yang menyeluruh mengenai pelanggan serta menyatukan aplikasi komunikasi paling populer saat ini ke dalam satu platform.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Dalam situasi yang tidak pasti seperti saat ini, masyarakat bisa menjadi cemas, bingung, dan dalam beberapa kasus sangat membutuhkan layanan tertentu. Hal ini terutama terjadi dengan penerapan ulang PSBB di ibu kota dan mungkin kota-kota lain di seluruh Indonesia karena pandemi. Situasi ini juga mempengaruhi cara brand berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Mengelola pertanyaan dan harapan pelanggan, dan sekadar mengetahui pelanggan tidak cukup saat ini. Untuk memberikan layanan terbaik,brandsperlu memahami dan berempati dengan pelanggannya, serta tetap terhubung melalui saluran komunikasi yang berbeda. Dalam situasi saat ini, manusia membutuhkan koneksi lebih dari sebelumnya,” kata Country Manager Infobip Indonesia Nofita Sari.

VP Products, Infobip Adrian Benic menambahkan saat ini, kita perlu memahami ekosistem serta melakukan perencanaancustomer engagementyang sesuai.

HUT RI ke 75
"Berdasarkan perilaku tersebut, solusi 'Moments' kami memungkinkan pemasar untuk menawarkan pengalaman yang benar-benar menarik dengan menyampaikan pesan di berbagai saluran yang diprogram dan ditawarkan oleh berbagaiplatformuntuk konsumen modern saat ini pada waktu yang tepat. Solusi ini adalah bagian dari evolusi yang didorong oleh ‘new normal’' - menjadi bentuk pemasaran yang berpusat pada pelanggan,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan