Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Penta Security bidik pasar keamanan TI

05:02:12 | 21 Sep 2020
Penta Security bidik pasar keamanan TI
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Penta Security Systems Inc. masuk ke pasar Indonesia setelah menjalin kontrak distribusi dengan PT Prospera Aswindra Teknologi, distributor teknologi untuk berbagai produk dan solusi keamanan TI.   

Paket Semangat Kemerdekaan
Sebagai perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan negara yang tengah menjalani transformasi digital, Indonesia mengalami pesatnya tingkat permintaan atas solusi keamanan siber seiring dengan perkembangan ancaman siber yang dihadapi pemerintah dan perusahaan. Demi mengatasi berbagai tantangan keamanan siber di Indonesia, perlindungan atas aplikasi web berperan vital dan web application firewall (WAF) telah menjadi kebutuhan seluruh organisasi.

WAPPLES dari vendor keamanan TI asal Korea Selatan telah dipilih PT Prospera Aswindra Teknologi dan beberapa distributor regional lainnya untuk melengkapi layanan WAF dalam paket solusi keamanan siber mereka. Berbeda dari sistem deteksi yang berbasiskan tanda tangan digital (signature), mesin COCEP pada WAPPLES memanfaatkan lusinan regulasi (rules) ketimbang ribuan tanda tangan digital. Dengan demikian, latensi berkurang drastis, dan di saat bersamaan, WAPPLES menawarkan fitur deteksi dalam jenjang serupa. Para pengguna WAPPLES dapat memilih 33 regulasi yang dapat diatur untuk menyempurnakan kebijakan keamanan siber yang paling tepat bagi kondisi mereka.

"Guna mengatasi serangan web yang kian canggih, mesin COCEP yang berbasiskan regulasi beroperasi secara lebih logis dan efisien ketimbang WAF yang ada di pasaran. Prioritas kami ialah mengantisipasi serangan web, sambil membantu para pengguna untuk menjalankan bisnisnya di tengah kondisi yang paling aman. Kami gembira untuk menjalin kemitraan tersebut dan menyediakan solusi penting bagi investasi pelanggan," ujar Chief Strategy Officer, Penta Security DS Kim.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan