Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Schneider Electric dorong personalisasi untuk hidupkan kembali rumah

13:07:55 | 18 Sep 2020
Schneider Electric dorong personalisasi untuk hidupkan kembali rumah
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Schneider Electric meluncurkan kampanye #RumahAdalah yang mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka dan mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah.

Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta Rina Renville menyampaikan saat ini orang semakin banyak menghabiskan waktunya di rumah. Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan berkreativitas - seluruhnya di dalam rumah. Oleh karena itu perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam yang mencerminkan nilai-nilai hidup Anda, dan hal-hal yang dapat membuat Anda merasa gembira dan terinspirasi.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Personalisasi merupakan perpaduan antara kejujuran terhadap diri sendiri, keunikan dan perhatian terhadap hal-hal detil. Cara sederhana yang dapat dilakukan oleh pemilik dan penghuni rumah dalam personalisasi desain interior adalah dengan memasukkan berbagai detail kecil yang memiliki makna khusus bagi Anda dan keluarga seperti menambahkan foto-foto Anda dan keluarga, memajang koleksi benda/barang yang memiliki cerita bersejarah sebagai bagian dari proses styling atau menata rumah, penambahan aksen, pemilihan warna dan material yang dapat menghubungkan Anda kembali dengan alam,” katanya.

Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia Niken Widyasti mengatakan “Kampanye #RumahAdalah yang diluncurkan Schneider Electric bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai dirinya sendiri, mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya. Dalam kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric menggandeng beberapa influencer seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya. Kami juga mengajak masyarakat untuk mengekspresikan dan mewujudkan ide-ide menghidupkan kembali rumah yang mungkin selama ini terkubur karena kesibukannya yang padat.”

HUT RI ke 75
Sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric juga kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi. Desain penutup AvatarOn dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan warna ataupun variasi lapisan, penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan. Anda dapat mencetak foto Anda, replika tangan dan kaki bayi Anda, dan mencetak momen bersejarah Anda di atas penutup sakelar AvatarOn. Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar AvatarOn pas menempel di dinding, dan memungkinkan personalisasi tampilan perangkat dengan mudah.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan