telkomsel halo

GoPlay Original miliki lima film baru

10:35:09 | 16 Sep 2020
GoPlay Original miliki lima film baru
JAKARTA (IndoTelko) - GoPlay bekerja sama dengan sineas terbaik Indonesia secara konsisten menghadirkan konten berkualitas melalui GoPlay Original. 

“Sebagai wadah bagi para sineas berbakat tanah air, GoPlay berkomitmen menghadirkan konten premium bagi para pengguna setia Gojek dengan meningkatkan level serial lokal dengan menetapkan standar kualitas yang tinggi dalam storytelling dan produksi. Selama ini serial GoPlay Original kami seperti Gossip Girl Indonesia, Saiyo Sakato, Bukan Keluarga Biasa dan banyak lainnya telah mendapatkan hati di masyarakat, dengan terus menjadi serial paling favorit di GoPlay selama pandemi. Di tengah penerapan PSBB dan anjuran untuk tetap berada di rumah, masyarakat akan terus mencari hiburan online terbaru. Serial-serial GoPlay Original mendatang ini diharapkan dapat menemani hari-hari masyarakat saat harus di rumah saja,“ kata VP Marketing GoPlay Sasha Sunu.

Beberapa judul GoPlay Original yang akan siap menyapa para pengguna sebentar lagi sebagai berikut: Jadi Ngaji, Work from Home, Unprofessional Cooking Show, Mama Mama Millennial, Gossip Girl Season 2

“Setelah awalnya sempat tertunda hingga pertengahan tahun, proses produksi sejumlah film dan serial kami lanjutkan dengan memastikan berlakunya protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai yang telah ditetapkan Pemerintah serta Asosiasi. Masa awal work from home pun dimanfaatkan oleh para penulis serial untuk melakukan kegiatan writing from home secara kolaboratif. Untuk terus tingkatkan industri perfilman tanah air, GoPlay akan terus berinovasi melalui ragam fitur teknologi dan inisiatif untuk terus menjadi wadah bagi karya-karya berkualitas talenta tanah air,” katanya

Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS. Untuk pengalaman menonton yang lebih baik, GoPlay telah meluncurkan inovasi terbaru melalui fitur Cast yang membawa konten ke layar televisi. Untuk menikmati fitur Cast, pengguna GoPlay membuka aplikasi GoPlay dan klik tombol Chromecast (Android) atau AirPlay (iOS) di sudut kanan atas layar ponsel cerdas mereka.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year