Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

GK Plug and Play buka pendaftaran Batch 8 Accelerator Program

09:53:36 | 09 Sep 2020
GK Plug and Play buka pendaftaran Batch 8 Accelerator Program
Managing Partner of GK-Plug and Play Wesley Harjono
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GK-Plug and Play sebagai salah satu inkubator perusahaan rintisan yang memiliki visi mendukung perkembangan ekosistem startup kembali membuka Accelerator program.

Managing Partner of GK-Plug and Play Wesley Harjono, mengungkapkan antusiasmenya dalam pembukaan Batch 8 Accelerator Program.

Paket Semangat Kemerdekaan
​“Kita sedang dihadapkan pada situasi yang jauh dari kata mudah, dan menurut saya ini jadi saat yang tepat untuk berinovasi. Yang harus kita sadari adalah bagaimana bisa berpikir outside of the box, dan memanfaatkan situasi mengembangkan ide yang kita miliki agar menjadi solusi dari banyaknya permasalahan yang masyarakat kita sedang alami," katanya.

Pendaftaran dibuka hingga Senin, 9 November 2020. Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, fokus GK-Plug and Play masih tetap mendorong terciptanya kolaborasi antara mitra korporasi mereka dengan berbagai ​startup peserta yang berasal dari bermacam vertikal dengan basis teknologi.

HUT RI ke 75
Batch 8 Accelerator Program akan berlangsung selama 3 bulan, dan selama itu pula para startup akan mendapat binaan dari mentor-mentor profesional di bidangnya, ​seed funding, media exposure, ​dan koneksi pada korporat.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan