telkomsel halo

Trik Venteny tingkatkan produktivitas pekerja

05:21:26 | 07 Sep 2020
Trik Venteny tingkatkan produktivitas pekerja
JAKARTA (IndoTelko) - PT. VENTENY Matahari Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang business acceleration dan employee happiness memperkenalkan program digital #MyBenefit yang ditujukan kepada rekan-rekan karyawan di Indonesia. Program digital ini lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan rekan karyawan dalam bekerja.

Program digital #MyBenefit ini memberikan keuntungan lebih bagi rekan karyawan untuk menambah dan memperluas wawasan dalam pekerjaannya, memperoleh rewards dan perks yang menarik serta dapat memenuhi kebutuhan karyawan akan dana darurat. Program digital #MyBenefit ini dapat dinikmati melalui aplikasi VENTENY khusus bagi rekan karyawan yang perusahaannya telah bekerjasama dengan VENTENY.

“Gagasan program digital #MyBenefit ini lahir dari pengalaman sesama karyawan yang sedang meniti karir dalam dunia pekerjaan. Adanya keinginan karyawan untuk menambah wawasan baik dalam lingkup pekerjaannya maupun pengetahuan umum lain, serta ingin mendapat berbagai keuntungan tambahan yang menjadi dasar mengapa VENTENY meluncurkan program ini," kata COO VENTENY Damar Raditya.

Semenjak memulai operasional pada pertengahan 2019 lalu, VENTENY telah membuktikan eksistensinya melalui program business acceleration dan employee happiness kepada rekan corporate partners yang berada di Jabodetabek dan pulau Sumatera.

VENTENY bekerjasama dengan salah satu institusi keuangan non-bank yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar dapat mendukung akselerasi bisnis rekan corporate partner dalam hal operational financing. Sedangkan untuk program employee happiness, VENTENY  bekerja sama dengan merchants exclusive-nya melalui program digital #MyBenefit.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year