telkomsel halo

Mola TV perkuat konten dengan HBO GO

05:14:41 | 07 Sep 2020
Mola TV perkuat konten dengan HBO GO
JAKARTA (IndoTelko) - Mola TV kini hadir sebagai layanan hiburan streaming dengan tayangan terlengkap di Indonesia. Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan yang terjangkau.

Dengan hanya membayar biaya langganan sebesar Rp65 ribu per bulan atau Rp500 ribu per tahun, pelanggan layanan PREMIUM ENTERTAINMENT Mola TV dapat menikmati semua tayangan langsung pertandingan olahraga premium milik Mola TV seperti Liga Inggris dan juga ribuan jam hiburan non-stop berkualitas di HBO GO.

HBO GO merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott Raised by Wolves, thriller misteri Lovecraft Country dan The Third Day, yang mulai tayang 15 September mendatang.  

“Kami melihat semakin banyak  pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas. Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia. Bukan hanya tayangan tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia,” ujar Perwakilan dari Mola TV  Mirwan Suwarso. 

Layanan Premium Entertainment Mola TV dapat diperoleh dengan mengunjungi situs www.mola.tv atau dengan membeli perangkat Polytron TV atau Streaming Box.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year