telkomsel halo

Aksi Tri di Harpelnas

08:46:53 | 05 Sep 2020
Aksi Tri di Harpelnas
Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah
JAKARTA (IndoTelko) – Operator 3 Indonesia (Tri) memberikan apresiasi dan program khusus untuk memanjakan pengguna setianya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Jajaran direksi 3 Indonesia juga pada hari ini melayani pelanggan melalui berbagai kanal digital.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah yang melakukan takeover akun Twitter @3CareIndonesia dengan menjawab pertanyaan pelanggan. Direktur Human Resources Wahyudin Adikusumah juga menyapa dan menjawab pertanyaan pelanggan di kanal Facebook 3Care Indonesia. Tak hanya itu, Vice President Customer Engagement & Operation 3 Indonesia Julandi Fransiskus juga secara langsung melalui video call menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia 3.

“Bagi 3, kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama. Di situasi kenormalan baru seperti ini, 3 senantiasa meningkatkan layanan berbasis digital untuk mengurangi kontak fisik demi kenyamanan dan keamanan pelanggan. Layanan berbasis digital kami tahun ini meningkat 47% dibandingkan dengan tahun lalu. Selain media sosial, interaksi lewat Triva – layanan chatbot berbasis AI kami juga mengalami kenaikan yang signifikan, ditambah lagi dengan baru diluncurkannya lebih dari 80 unit 3DigiBox di Jabodetabek & Jawa Barat yang merupakan mesin layanan otomatis untuk penuhi semua kebutuhan pelanggan,” ujar VP Engagement dan Operation 3 Indonesia Julandi G. Fransiskus.

Masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, berbagai program khusus juga diadakan di seluruh gerai 3Store.

Salah satu program khusus di Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah untuk pelanggan yang melakukan kunjungan dan transaksi di 3Store, akan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari 3 Indonesia.

Tidak hanya itu, bagi lima pelanggan pertama yang melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di 3Store pada tanggal 4 September, juga akan mendapatkan merchandise menarik dari 3 Indonesia. Terdapat pula kuis di media sosial Twitter @3careIndonesia dengan hadiah pulsa bagi 10 pelanggan yang beruntung.

Selain gerai 3Store, 3 juga hadir dalam layanan digital 3Care. 3Care memiliki asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google PlayStore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain. Berbagai informasi terkait produk dan layanan 3, dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

3DigiBox merupakan vending machine digital terintegrasi dari 3 yang memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Tidak hanya memiliki layanan pelanggan layaknya 3 Store fisik, 3DigiBox juga memberikan layanan produk digital lainnya dengan kemudahan metode pembayaran terlengkap.

Beragam layanan otomatis kini dapat dinikmati dengan 3DigiBox mulai dari kartu perdana dengan nomor pilihan pelanggan, isi pulsa, pembelian paket, penggantian kartu untuk upgrade, pembelian voucher game dan token listrik hingga isi saldo dompet digital, dengan metode pembayaran melalui cash, maupun e-wallet.

Pada Hari Pelanggan Nasional, 3DigiBox juga memberikan kejutan untuk lima pelanggan pertama yang melakukan transaksi di 3Digibox. Setiap pelanggan bertransaksi minimal Rp 100.000 dan posting foto selfie bersama 3DigiBox dengan hashtag #HariPelangganNasional2020 #triindonesia, pelanggan akan mendapatkan voucher Sodexo Rp 25.000.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year