telkomsel halo

Cashlez gaet POST dukung UKM Indonesia

03:08:29 | 02 Sep 2020
Cashlez gaet POST dukung UKM Indonesia
CEO Cashlez Tee Teddy Setiawan
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi kasir POST mengumumkan kerjasama dengan Cashlez dalam menyediakan solusi pembayaran di aplikasi kasir POST agar pemilik usaha dapat mengatur serta menumbuhkan bisnisnya. 

Melalui kerjasama ini, pengguna aplikasi kasir POST. dapat menerima pembayaran non-tunai dari Cashlez mulai dari kartu kredit/debit hingga dompet digital karena pada masa new normal saat ini kami akan terus mendukung bisnis di indonesia untuk menciptakan transaksi yang aman, dengan cara bertransaksi tanpa bersentuhan dan mengurangi pembayaran tunai dengan non-tunai.

"Sesuai dengan motto kami, A cceleration through Synergy , kami ingin jalan bersama dengan pemain fintech lainnya agar para pelaku usaha dapat beralih ke digital dengan mudah. Kami yakin dengan sinergi ini, melalui pilihan pembayaran terbanyak dari Cashlez dan aplikasi kasir POST., akan semakin banyak pelaku usaha yang merasakan kemudahan dan keuntungan dalam berbisnis serta memperluas penerimaan non-tunai di Indonesia," kata CEO Cashlez Tee Teddy Setiawan.

Ditambahkannya, saat ini pengguna Cashlez sudah mencapai lebih dari 7.000 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Menurut VP of Business POST Reza Rizky Darmawan melalui kerja sama ini, dapat fokus untuk memberikan pengalaman terbaik lebih dari 30.000 merchant yang sudah menggunakan aplikasi kasir POST. dan seluruh pengusaha Indonesia agar dapat memberikan solusi pembayaran yang lengkap dan aman, dapat diakses dalam genggaman (smartphone/tablet), serta terintegrasi dengan aplikasi POST.

“Keuntungan lainnya yang dapat dirasakan adalah pelanggan POST. dapat mengajukan aktivasi pembayaran digital melalui Cashlez tanpa perlu mengajukan ke berbagai payment provider yang ada. Oleh karena itu, POST. sudah bisa menerima berbagai jenis pembayaran seperti OVO, GoPay, LinkAja dan kartu kredit/debit menggunakan reader Cashlez. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu para pebisnis, dalam mengembangkan bisnisnya,“ tambah Reza.

POST. mengeluarkan program layanan fitur premium hanya sekitar Rp49 ribuan per bulan (dari harga normal Rp 179.000) berlaku hingga September 2020.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year