telkomsel halo

INTI gaet PP Infrastruktur garap proyek telekomunikasi

13:47:00 | 31 Aug 2020
INTI gaet PP Infrastruktur garap proyek telekomunikasi
BANDUNG (IndoTelko) – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias INTI menjalin kerja sama dengan PT PP Infrastruktur terkait investasi infrastruktur yang ditandai dengan dilakukannya penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) tentang Kerja Sama Pembangunan, Pengembangan, dan Pengelolaan Infrastruktur.

“Kerja sama strategis ini untuk memperkuat posisi kedua belah pihak, khususnya terkait investasi infrastruktur proyek telekomunikasi nasional,” ungkap Direktur Utama INTI Otong Iip.

Penandatanganan kerja sama tersebut telah digelar pada Kamis, 27 Agustus 2020, di Kantor Pusat PT INTI (Persero), Kota Bandung, yang  ditandatangani oleh Direktur Utama INTI Otong Iip dan Direktur Utama PT PP Infrastruktur Didik Mardiyanto.

Kesepahaman kedua perusahaan ini merupakan langkah awal kolaborasi dalam bidang investasi infrastruktur mulai dari tahapan penyiapan teknis, operasional, kerja sama operasi, hingga pendanaan.

Kerja sama ini diharapkan tidak hanya terbatas pada proyek eksisting saja. Ke depannya, kedua belah pihak menargetkan untuk dapat menjajaki peluang bisnis yang berhubungan dengan proyek pengembangan dan pengelolaan infrastruktur jaringan utilitas dan infrastruktur telekomunikasi (fiber optic), serta pertukaran data dan informasi terkait kerja sama yang bisa dikembangkan bersama. 

“Harapannya, sinergi ini akan berkelanjutan, seiring dengan berkembangnya potensi bisnis yang dapat dijalani oleh kedua belah pihak,” ujar Otong Iip.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year