telkomsel halo

Logol permudah pemesanan truk untuk layanan logistik

05:27:00 | 27 Aug 2020
Logol permudah pemesanan truk untuk layanan logistik
JAKARTA (IndoTelko) - Logol menawarkan kemudahan para pelaku usaha untuk mengelola kegiatan logistik mereka melalui platform pemesanan truk online yang mudah dan aman digunakan.

Sejak diluncurkan pada September 2018, Logol berhasil menghubungkan para pelaku di industri logistik, mulai dari pemilik truk, transporter, forwarder, lembaga pemerintahan, hingga pelaku usaha, untuk menciptakan ekosistem logistik yang lebih efisien, terjangkau, dan transparan.

Logol didirikan dengan menggabungkan teknologi dan digitalisasi untuk menggantikan sistem logistik tradisional yang dianggap rumit, menyita waktu, dan kurang transparan.

“Berbicara tentang sistem logistik lama, umumnya para pelaku usaha kerap kali menghabiskan banyak waktu untuk mencari mitra logistik yang sesuai dan melakukan negosiasi harga. Ini sangat tidak efisien mengingat kebutuhan pengiriman produk untuk kebutuhan ekspor dan impor mereka pun terus meningkat. Oleh karena itu, kita perlu merevolusi sistem logistik sehingga lebih relevan dengan perkembangan zaman dan Logol adalah jawabannya,” ujar Founder & CEO Logol.co.id Michael Kartono.

Dengan platform Logol, para pelaku usaha yang membutuhkan layanan pengiriman barang akan mendapatkan kemudahan dalam menjadwalkan dan memesan armada truk kapan saja dan dari mana saja.

Proses pemesanan truk melalui Logol sangatlah mudah dan cepat. Para pelaku usaha seperti Anda cukup mengakses layanan melalui website www.logol.co.id. 

“Kami menciptakan suatu sistem pemesanan truk online yang mudah digunakan. Anda cukup memasukkan detail lokasi dan waktu antar-jemput barang, kemudian sistem algoritma kami akan menampilkan daftar penyedia armada truk yang tersedia. Sistem kami akan menampilkan informasi harga sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda. Transparansi inilah yang sangat penting dan menghemat waktu,” ungkap Michael.

Selain kemudahan pemesanan layanan truk, Logol juga menawarkan keamanan dalam pembayaran sehingga para pelaku usaha tidak perlu khawatir dalam bertransaksi di platform Logol.  

“kami sangat memahami bahwa transaksi logistik bernilai cukup tinggi sehingga kami menciptakan sistem transaksi yang aman dan transparan. Setelah membuat pesanan, tim kami akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pesanan dan mengirimkan invoice untuk proses pembayaran melalui metode transfer ke berbagai bank ternama,” katanya.

Dengan lebih dari 500 armada truk dari berbagai mitra logistik terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia, Logol siap membantu menjawab kebutuhan pengiriman jalur darat. Selain itu, Logol juga menawarkan layanan pemesanan kargo kapal bagi para pelaku usaha seperti Anda yang membutuhkan proses logistik untuk kegiatan ekspor dan impor yang lebih efisien, mudah, dan transparan. “Salah satu keunggulan dari marketplace kami adalah kemudahan pengurusan dokumen secara digital yang terkait dengan pengiriman barang, termasuk ekspor dan impor, sehingga Anda tidak perlu repot lagi,” lanjut Michael.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year