telkomsel halo

realme C12 bidik pasar entry level

10:42:59 | 15 Aug 2020
realme C12 bidik pasar entry level
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - realme meluncurkan realme C12 “6000mAh Triple Camera”. Selain mempopulerkan baterai 6000mAh di kelas entry-level guna memberikan daya tahan smartphone lebih lama, realme C12 menghadirkan layar besar 6,5 inci dan tiga kamera dengan desain yang trendi, menjadikannya sebagai smartphone sempurna bagi anak muda yang gemar berkreasi dan mengeksplor diri.

“realme C12 adalah kejutan besar pertama yang kami siapkan bagi penggemar di Indonesia bersamaan dengan rangkaian acara realme Fan Fest kedua kami. Anak muda di Indonesia mengutamakan baterai besar seperti 6000mAh untuk bisa menemani aktivitas sehari-hari mereka tanpa perlu sering mencari colokan untuk mengisi daya smartphone. Kami meluncurkan realme C12 untuk memberikan mereka pilihan baru smartphone 6000mAh di segmen harga entry-level. Selain baterai 6000mAh, realme C12 juga hadir dengan trendsetting design dan triple camera dengan kemasan box yang trendi dan di desain khusus untuk penggemar realme di Indonesia,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

realme mengadakan Hate-to-Wait-Sale mulai pukul 18.00 WIB di realme.com/id dan Lazada. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk setiap pembelian realme C12 mulai dari Rp 1.749.000. Jika pecinta gadget ketinggalan program "Hate-to-Wait Sale", jangan khawatir karena realme C12 akan mengadakan open sale di seluruh Indonesia pada 15 Agustus dengan harga resmi.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year